Ads 720 x 90

BOCORAN SKIN HANABI - April 2018

Bocoran Skin Hanabi adalah Deplesant Iris skin dengan tema ninja Jepang yang mempunyai Shuriken Besar sebagai senjata utamanya, Hanabi sendiri merupakan marksman yang disebut - sebut sebagai dewanya marksman, dengan segala kemampuan dan abilitynya Hanabi dapat membunuh lawan dan membersihkan minions dengan cepat.

Hanabi - Deplesant Iris
Hanabi - Deplesant Iris

Hai sobat moba, seperti yang saya jelaskan diatas, kalau Hanabi akan menjadi salah satu marksman yang sangat Over Power alias terlalu kuat, hal tersebut dapat berimbas pada Tier Epic ke Atas yang pasti akan mem-Banned Hero hero dengan kemampuan gila alias OP.

Hanabi - Deplesant Iris

Tapi bukan tidak mungkin, Hanabi bisa digunakan pada ranked di tier Epic keatas. bagi pecinta marksman hero Hanabi sendiri sudah menjadi kewajiban untuk meng-koleksinya.

Skin Hanabi Deplesant Iris ini sendiri sangat-lah keren, selain tampilan menjadi berbeda dengan skin defaultnya, hanabi juga membawa tali berbentuk dasi kupu kupu seperti milik Orochimaru dan Sasuke di belakangnya. skin ini menambah stat Hero berupa Attack +8.

Pasif Skill Hanabi : (Ninjutsu Equinox)  Teknik rahasia Scarlet Shadow. Saat Nyawa (Hp) Hanabi dalam kondisi penuh, 50% dari HP Lifesteal yang diterima akan diubah menjadi Pelindung bisa menahan sampai dengan 20% dari Maksimal HP-nya. Ketika Pelindung ini aktif, Hanabi akan Kebal terhadap efek Penguasaan Kontrol (Crowd Control / CC) apapun.

Hanabi - Deplesant Iris Skill 1

Skill Pertama (Ninjutsu : Petal Barage)  dengan Cooldown hanya 0.5 detik dengan Konsumsi Mana hanya 20  Hanabi akan melepaskan Flower Demon (red: Bunga Iblis) yang ter-Segel dalam Higanbana, Menembakan Petal Blade ke arah lawannya. Setelah setiap Serangan Dasar (Basic Attack), Beberapa saat baru akan muncul dan memberikan Kerusakan Fisik (Physical Damage) kepada lawan.
Pasif dari Skill pertama Hanabi akan mendapatkan Lifesteal 7% yang dapat bertambah sebesar 3% setiap kali Level Skill meningkat.

Hanabi - Deplesant Iris Skill 2

Skill Kedua (Ninjutsu : Soul Scroll) Dengan Cooldown selama 12 Detik dan Mengkonsumsi mana sebanyak 35 Hanabi akan  Melemparkan Gulungan yang dilekatkan ke Kunai dan berisi Energi Bunga Iblis (Demonic Flower) ke arah yang telah ditentukan. Skill ini akan Memberikan  300~500 (+80% Total dari serangan dasar)Serangan Fisik  kepada lawan yang diserang dalam jalur lurus dari hanabi dan memperlambat kecepatan gerak lawan sebesar 60% selama 2 detik. Hanabi akan mendapatkan kembali 140~240 Mana setiap kali ada hero yang terkena Kunai yang dilempar tadi (Efek Regen Mana ini berkurang saat mengenai beberapa Hero sekaligus).

Hanabi - Deplesant Iris Ultimate Skill

Skill Ultimate (Forbidden Jutsu : Higanbana) dengan Cooldown Selama 40 detik dengan konsumsi Mana sebanyak 120, Saat kita melihat daun, kita tidak akan bisa melihat bunga. Saat kita melihat bunga, kita tidak akan melihat daun dan saat bunga mekar maka daun akan layu, saat itu Hanabi berhasil membuka segel dari Higanbana dan mengeluarkannya ke arah lawan. Setelah Skill ultimate ini berhasil mengenai lawan, Higanbana akan mekar dan akan memberikan 400 (+100% Total Serangan Fisik) Kerusakan Fiaik dan akan membuat stunt lawan selama 2 detik, kemudian akan menyebar ke arah lawan terdekat. Setelah beberapa detik, dan lawan masih berada dalam jangkauan ultimate skill Higanbana, bunga baru akan muncul, memberikan Demage serta efek stunt yang sama. Efek bunga yang menyebar hanya akan bekerja satu kali pada setiap hero.

sekian info dari saya sobat moba, terima kasih telah membaca artikel saya tentang BOCORAN SKIN HANABI - April 2018 jangan lupa kunjungi mobaind.blogspot.com


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter