Ads 720 x 90

Akhirnya Ketemu - Lost Saga versi MOBILE 2019

Akhirnya Ketemu - Lost Saga versi MOBILE 2019 - Helo Guys, ketemu lagi dengan mimin. kali ini Mimin bakal membahas tentang Game Lost Saga Mobile Arena yang sangat dicari oleh para pensiunan pemain Warnet. yap khususnya Lost Saga, Point Blank, Atlantica, Dragon Nest dll. Seiring Perkembangan jaman, Warnet mulai ditinggalkan dan beralih menjadi game Handphone (HP / Mobile) yang lebih mudah dibawa kemana-mana.

Lost Saga Mobile Indonesia - Game PC bisa Main di Mobile (HP)
Lost Saga Mobile Indonesia

Sekarang banyak para mantan pemainnya mencari - cari Game Mirip Lost Saga PC ini, hingga kalian terdampar pada tempat yang benar ini. karena memang Game Lostsaga Mobile ini benar - benar tidak ada, alias hanyalah editan - editan yang dibuat oleh para Fansnya untuk mengenang game kesayangan mereka bisa dimainkan di perangkat mobile.  
Namun tahukah kamu pada 13April 2017 perusahaan game asal Korea Selatan ,Nexon merilis sebuah game Arena Master. Game ini mirip banget dengan Lost Saga, mulai dari gameplaynya,mode permainan hingga karakter yang ada. Bisa dibilang game ini Lost Saganya android ! hehehe. Disini kita dapat memgang kendali penuh dalam memainkan sebuah karakter. Disini kita diharuskan  merancang strategi dan kerja sama tim untuk mengalahkan lawan. Ada lebih dari 10 karakter yang bisa kamu mainkan dan kesemuanya itu mempunyai kemampuan yang unik.
Grafis dan gameplay yang dimiliki game ini cukup baik dan menarik, jadi dijamin deh  kamu pasti ga bosen untuk memainkannya!

Mode Pada Arena Masters :

 Ada banyak mode permainan yang bisa kamu mainkan bersama temanmu antara lain.

1.      King Of The Hill
Disini kita diharuskan untuk menyelesaikan misi yang ada. Hampir mirip dengan mode Dark Forest, dan Snow White yang ada di Lost Saga.
2.      Team Death Match
Wah! mendengar istilah diatas pasti sudah tidak asing lagi kan buat penggemar Lost Saga. Disini kamu dituntut pandai dalam hal strategi dan kerja sama dengan teman setimmu untuk bisa memenangkan pertandingan.
3.      Arena Duel
 Di dalam mode pertandingan ini seluruh pemain akan saling bertarung hingga tersisa satu pemain yang selamat dan menjadi pemenangnya
4.      Zombie Virus
Para pemain yang ada di mode pertandingan dibagi menjadi dua , yaitu  Survivor yang harus bisa bertahan dan selamat  sampai akhir dari serangan tim zombie. Sedangkan  Zombie bertugas menularkan virusnya ke para Survivor. Mirip banget sama Zombie Mode di Lost saga bukan ?                                                                                                                                                                                       
      Kendali permainan game ini sendiri hampir mirip dengan game MOBA lainnya, seperti virtual pad yang ada dikiri layar untuk mengontrol hero yang sedang dipakai dan tombol di kanan layar untuk penyerangan dan aktivasi skill. Dan yang tak kalah menariknya lagi terdapat beraneka ragam bentuk arena, objek yang membatasi pergerakan lawan, serta jebakan yang bisa kamu gunakan untuk mengelabui musuh. Sungguh game yang sangat adiktif dan taktikal bukan !
Di dalam game ini pula kita diberi keleluasaan untuk melakukan variasi serangan dengan teknik swap  ( mengganti) hero yang kita punya dengan hero lain , escape dari lawan , recover hp ataupun sekedar  memulihkan darah . Berbeda deng an game MOBA kebanyakan , Arena Master lebih menekankan pada permainan aksi tiga dimensi tanpa adanya tower atau menara , melainkan live match. Grafis yang digame ini pun cukup memukau mata dengan berbagai fasilitas yang sering kita temui  di game pc Lost Saga seperti talents, relics, serta emoticons dan frame yang        bisa kamu g unakan untuk menambah kegarangan karakter yang kamu punya.
             Terdapat berbagai macam tantangan atau “Quest” yang bisa kamu selesaikan untuk mendapat reward. Yaitu antara lain Events,Weekly,Daily, dan PvP. Ada pula Achievment yang apabila kamu mendapatkannya maka kamu juga akan mendapatkan reward, Achievment yang ada antara lain yaitu Battle Gear, social, dan Growth. Di Menu challenge dapat kamu mainkan sendiri , misi yang bisa kamu mainkan antara lain seperti Lava Elemental, Mode Mission, Sky Tower, dan Iron Golem. Dan akan terbuka satu persatu  apabila kamu behasil menyelesaikan misi yang ada.
              Untuk menu Items sendiri berguna saat kamu ingin menjual , memodifikasi, ataupun mengupgrade item yang kamu punya dan pastinya akan membuat karakter yang kamu miliki semakin kuat.          
               Ada pula menu Friend, yang dapat kamu gunakan untuk mencari teman, chatting dan sebagainya. Kamu juga bisa membuat tim atau clan dengan mereka dan jadilah tim terkuat !

 Link Download Arena Master : 
Via Playstore : 
Via Alternatif Download : 

Trik Bermain Lost Saga Mobile (Arena Master)

            Gunakan hanya satu hero yang sesuai dengan yang sesuai dengan kemampuanmu dalam menyerang . Entah itu bertipe serangan langsung seperti menggunakan senjata atau pun magic (sihir).Fokus pada hero atau karakter yang kamu punya dan tingkatkan kemampuannya.
 Pilihlah hero yang mempunyai badan yang cukup besar, ini akan baik dalam hal menyerang maupun bertahan. Serangan yang didapat dari hero berbadan besar akan menghasilkan damage yang besar pula, begitu juga dengan pertahanan hero besar akan kokoh jikalau nanti kamu bertemu dengan musuh yang kecil. Selain itu dengan kamu meningkatkan Equipment, senjata dan mengumpulkan gift juga agar hero yang kamu punya semakin kuat.
          
Sekian Pembahasan dari game Lost Saga Mobile ini, maksudnya game yang mirip dengan Lostsaga PC, hehehe... semoga artikel ini bisa mengobati rasa rindu kepada game kesayangan kita dahulu.  

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter