Ads 720 x 90

PUBG PC test patch baru untuk merombak semua granat, mengambil M24 dari peti, membawa peningkatan kinerja yang besar

PlayerUnknown’s Battlegrounds akan merilis patch besar lainnya di PC minggu ini.

PUBG PC test patch baru untuk merombak semua granat, mengambil M24 dari peti, membawa peningkatan kinerja yang besar
PUBG PC test patch baru untuk merombak semua granat, mengambil M24 dari peti, membawa peningkatan kinerja yang besar

Pembaruan PUBG minggu ini benar-benar memukul server pengujian lebih awal kemarin, tetapi PUBG Corp hanya datang untuk mengungkapkan detail di kemudian hari. Patch 14, sebagai pengembang memanggilnya, dilengkapi dengan sejumlah perubahan kunci.

Yang terbesar adalah perombakan semua barang yang bisa dibuang, termasuk granat frag, granat flash, dan molotov. Frag grenades telah sangat digosok, baik dalam jangkauan efektif maupun kerusakannya.

Granat Stun sekarang tidak hanya akan merusak visi pemain, mereka juga akan melakukan hal yang sama untuk pendengaran mereka, dan kemampuan untuk menembak secara akurat (tanpa ADS). Pembaruan ini untuk granat stun datang dengan satu set animasi baru yang harus membuatnya lebih mudah untuk mengetahui apakah target Anda telah terpana (menyerahkan mata).

Molotov juga semakin meningkat ke area efeknya, tetapi tambahan yang paling menarik adalah bahwa api sekarang akan menyebar di sepanjang permukaan kayu di dalam ruangan, seperti lantai dan dinding. Kobaran api bisa menyebar lebih jauh ketika Anda melempar lebih banyak.

Senapan sniper M24, yang telah lama menjadi senjata peti saja, sekarang dapat ditemukan sebagai menjarah lantai biasa. Untuk mengkompensasi ketersediaannya yang meningkat, patch tersebut menurunkan kerusakannya dari 88 menjadi 79. PUBG Corp. mengatakan tujuannya adalah untuk menyediakan alternatif bagi Kar98k.

Terlepas dari perubahan mekanis, pembaruan membawa detektor anti-cheat baru yang dikembangkan in-house. Sekarang Anda akan melihatnya diluncurkan di samping gim, dan ia menawarkan mode kompatibilitas jika terjadi default, mode keamanan memberi Anda masalah.

Sejauh kinerja, dan menindaklanjuti dari surat pengembang baru-baru ini, patch 14 membuat beberapa pembaruan yang seharusnya menghasilkan peningkatan kinerja untuk semua. Itu termasuk meningkatkan karakter model rendering, mengoptimalkan gerakan karakter sementara skydiving, dan yang terbesar, meningkatkan "kecepatan di mana server mentransfer data tentang objek."

Pembaruan akan memukul server langsung setelah empat jam pemeliharaan yang dimulai hari ini pukul 7 malam PT / 10pm ET, yaitu pukul 3 pagi pada tanggal 31 Mei, yang juga saat season leaderboard baru akan dimulai.

Lihat semua catatan tempel di bawah ini.

PUBG PC test patch baru untuk merombak semua granat, mengambil M24 dari peti, membawa peningkatan kinerja yang besar
Efek Granat dan Granat Stun

Gameplay
Peningkatan kerusakan granat frag dan jangkauan efektif
Frag sebelumnya harus dalam 2,6m jangkauan pemain untuk menangani kerusakan mematikan. Mereka sekarang menangani kerusakan mematikan dalam 3,5m, kerusakan moderat dari 3,5m hingga 8,5m, dan kerusakan rendah dari 8,5m hingga 10m.
Jangkauan efektif maksimum granat stun telah ditingkatkan menjadi 20m
Tergantung pada jarak dari ledakan, efek langsung dapat membutakan pemain untuk maksimum 5,5 detik, dan minimal satu detik (ketika 20m jauhnya).
Tergantung pada jarak dari ledakan, efek tidak langsung dapat membutakan pemain untuk maksimal tiga detik.
Karakter yang dibutakan oleh granat stun sekarang menutupi wajah mereka. Ini adalah animasi baru.
Penonton sekarang juga dibutakan ketika menyaksikan seseorang memukul dengan sebuah granat kejut
Granat Stun sekarang akan membutakan dan membelah pelempar jika mereka meledak di belakang punggung mereka ketika dimasak.
Sekarang Anda tidak akan dapat ADS saat dibutakan.
Koktail molotov sekarang memiliki efek baru dan kerusakannya telah ditingkatkan.
Molotov sekarang dapat menangani kerusakan tidak langsung dan membakar kerusakan (sebagai kerusakan seiring waktu), tergantung pada apakah Anda berdiri atau tidak langsung dalam kobaran api. Jika Anda berada di dalam api, Anda akan mengambil kedua jenis kerusakan tersebut.
Kerusakan tidak langsung (diambil ketika berdiri di dalam nyala api) telah ditingkatkan dari 10 menjadi 12,5 kerusakan per detik.
Setelah terbakar, pemain akan mengambil luka bakar sebagai kerusakan seiring waktu (10 kerusakan per detik) selama total empat detik.
Sekarang Anda tidak akan dapat ADS saat mengambil luka bakar.
Api kini menyebar lebih jauh di sepanjang permukaan kayu di rumah-rumah
Api dari Molotov menyebar lebih jauh jika Molotov lain dilemparkan di atas api.
Sebuah animasi baru telah ditambahkan untuk model karakter yang menderita luka bakar. Mereka akan mencoba untuk memadamkan api menggunakan tangan mereka.
-Keselamatan dan keseimbangan attachment:

Mengurangi recoil vertikal dan horizontal SCAR-L
Menurunnya kerusakan dasar M24 dari 88 menjadi 79
M24 tidak akan lagi dijatuhkan dalam paket perawatan. Ini menumbuhkan di dunia
Saham taktis dan pipi sekarang kurang efektif dalam meningkatkan tingkat pemulihan mundur. Sekarang meningkatkan kecepatan ADS.
Cengkeraman ringan tidak lagi mempengaruhi kontrol mundur dasar senjata atau mundurnya kecepatan pemulihan
Cengkeraman ringan sekarang mengurangi tembakan pertama / tembakan tunggal sekitar 15%. Reduksi tendangan animasi telah diubah menjadi 20% (dari 30%).
Agar Vector lebih mudah ditemukan, kami telah meningkatkan laju spawn dengan mengorbankan laju spawn dari UMP-9 (tingkat spawn SMG keseluruhan tetap sama).
Tingkat spawn DMRs dunia meningkat.
UI / UX

Menambahkan pesan UI yang menunjukkan saat item penyembuhan tidak dapat digunakan.
Jarak renang rata-rata telah ditambahkan ke statistik pemain, di layar karier


Teknologi anti-cheat baru :
Kami telah menambahkan solusi anti-cheat baru, yang dikembangkan in-house di PUBG Corp
Harapkan untuk melihat munculan baru saat Anda memulai client.
Ini akan lebih bermanfaat bagi kami jika Anda menjalankan alat anti-cheat menggunakan Mode Keamanan, tetapi jika itu memberi Anda masalah, silakan pilih Mode Kompatibilitas.
Kinerja

Kami telah meningkatkan proses perenderan model karakter untuk mencegah beberapa masalah penurunan bingkai kecil.
Kami telah mengoptimalkan gerakan karakter dan animasi saat melakukan skydiving untuk meningkatkan framerate ketika banyak pemain berada di dekatnya.
Kami telah membuat beberapa perbaikan pada kode jaringan kami untuk mengurangi latensi jaringan.
Kami telah meningkatkan kecepatan saat server mentransfer data tentang objek (item, pintu, pagar) untuk mengatasi fakta bahwa terkadang item muncul di akhir setelah pemain melakukan parasut.
Kami telah meningkatkan beberapa proses yang tidak efisien dengan cara server memperbarui bingkai tertentu pada kendaraan dan model karakter. Ini harus menyelesaikan menyelesaikan beberapa fisika abnormal yang mempengaruhi kendaraan.
Suara

Anda sekarang dapat mengaktifkan fitur suara HRTF (Head Terkait Transfer Function) baru di menu pilihan (hanya untuk suara tembakan lawan). Fitur ini, yang mensimulasikan suara tiga dimensi penuh bahkan untuk headphone stereo dua saluran, dijelaskan secara lebih rinci di blog dev kami minggu lalu.
Mengurangi volume pesawat paket perawatan.
Spanduk utama

Total poin rating yang diperoleh / hilang per pertandingan telah ditingkatkan, untuk lebih mendefinisikan perbedaan keterampilan antar pemain.
Perbaikan kerusakan

Memperbaiki beberapa masalah yang menyebabkan tabrakan abnormal di tempat pada Erangel dan Miramar.
Karakter tidak lagi macet saat melompati tempat tertentu di sekitar Erangel.
Memperbaiki masalah yang memungkinkan karakter untuk melewati objek di lokasi tertentu di Miramar.
Meningkatkan akurasi indikator lintasan lempar untuk granat kejut
Memperbaiki kesalahan visual di layar inventaris yang terjadi saat melampirkan choke ke yang digergaji.
Memperbaiki masalah yang mengakibatkan beberapa tabrakan aneh jika pemain pernah melompat di atas kendaraan yang memiliki pemain di dalamnya.
Lingkup yang membidik pada panah tidak lagi diaktifkan secara tidak benar dan disetel ke nilai yang salah secara default.
Memperbaiki masalah yang menyebabkan granat kejut muncul untuk bangkit selama sementara setelah memecahkan jendela.
Memperbaiki masalah di mana atribut kontrol pengalihan vertikal cheek pad dikeluarkan dalam tooltip dalam game.
Memperbaiki masalah yang mencegah pipi dari menambahkan 10% pemulihan mundur vertikal saat terpasang ke SLR.
Memperbaiki masalah ketika hip-menembak untuk durasi yang diperpanjang, pistol akan tampak diturunkan
Memperbaiki masalah yang menyebabkan efek dari granat kejut untuk tampil berbeda tergantung pada pengaturan grafis.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter