Ads 720 x 90

Mode Baru 1 Vs 1 Mobile Legends - Tiru Legends of Runeterra ?

 Halo sobat moba, udah lama banget mimin kaga update artikel disini. nah kali ini mimin bakal bahas update Versi ke 1.5.16.567.1 ini adalah bocoran update di Advance Server ya. kita tunggu updatenya di Server Public. trus apa yang baru ? simak yuk !

Note Update - Mode Arena Mobile Legends
Note Update Patch - Mode Arena Mobile Legends

Mode Arena - 1 vs 1 Mobile Legends

Mode Arena adalah mode dimana player akan dipertemukan dengan player lain dalam pertarungan 1 vs 1. kemenangan  game ini ditentukan jika salah satu dari player mengalahkan Little Commander. yang perlu dilakukan adalah kamu harus mengeluarkan kartu yang berisi hero dan monster juga menggunakan Spell (mantra) untuk mengalahkan pasukan lawan. pertarungan akan berlangsung hingga salah satu pemain berhasil dikalahkan.

Kumpulkan pecahan untuk memanggil monster dan menggunakan mantra. 

Kumpulan pecahan ini diberikan setiap beberapa detik. dengan menggunakan kumpulan pecahan maka dapat digunakan untuk memanggil hero. dan Essence akan dihasilkan

Selain keberuntungan hal lain yang dibutuhkan saat bermain Mode Arena ini adalah strategi dalam memilih kartu dan pengambilan keputusan. jika kamu sering main mode lain seperti Magic Chess, kamu wajib mencoba mode Arena ini.

Sebenarnya konsep Mode Arena yang digunakan oleh Mobile Legends ini sudah ada sejak 1993 bernama CCG (Colectible Card Game) yang pertama kali gunakan oleh game Magic : The Gathering

1. Mendapatkan kartu 

setelah memasuki Arena, kamu akan diberikan 9 kartu dasar. selama bermain kamu juga akan diberikan kartu dari Peti Pertandingan (Battle Chests) dan Summoning Orbs.

 Kartu yang sama dapat digunakan untuk meningkatkan kekuatan kartu. sebagai tambahan, kartu lain akan terbuka sesuai dengan Rangking. semua kartu akan terbuka dan dapat digunakan juka mencapai rangking Legends. disini terdapat dua level kelangkaan (Rare) Kartu Hero, yaitu Luar biasadan Rare, disini juga terdapat 2 level kelangkaan pada Monster atau Spell Card, biasa dan Luar biasa.

2. Construct Decks

kamu dapat mengetahui detail kartu dan upgrade kartu di [Koleksi]. ketika kamu membangun Deck perhatikan rata rata harga Pecahan dengan baik. agar dapat memenangkan pertandingan.

3. Peraturan Dasar dan Kemenangan

di pertandingan Mode Arena, kamu dapat memilih Little Commander dan memasukkan background (Ancient) saat melawan musuh. pertandingan selesai jika salah satu pemain berhasil dikalahkan. jadi coba gunakan Shards dan Essence dengan bijak dan tempatkan kartumu dengan strategi yang matang. Kartu hero dengan kekuatan lebih besar Monster dan Spell, dapat digunakan untuk membuat perbedaan besar di Arena.

4. Rangking dan Hadiah

Kamu akan mendapatkan Rangkin Poin, Battle Point (Bp) dan Battle Chests setiap pertndingan, lebiu banyak kartu yang terbukan dengan rangking tinggi.dapatkan Battle Points atau kartu dengan membuka dari Battle Chests.

Konsep Mode Arena Tiru Legends of Runeterra ?

karena LoR sendiri juga mengusung konsep CCG (Collectible Card Game) yang juga telah banyak digunakan oleh game seperti Yu-gi-oh!, bedanya disini LoR memonetasi (mendapatkan uang) gamenya dari Unlock kartu atau Battle pass (seperti Starlight member).

jadi konsepnya bukan Pay To Win, tapi lebih ke pengaturan Strategi dan Pengalaman dalam memilih kartu.

Apakah mobile legends menggunakan sistem Gacha yang lebih mendekati Pay to Win atau menggunakan sistem seperti LoR.

Gameplay Legends of Runeterra
Gameplay Legends of Runeterra


nah sekian penjelasan mimin mengenai mode Arena 1 vs 1 Mobile legends, konsepnya mirip dengan Legends Of Runeterra milik Riot Games. disini bukan plagiat tetapi memang menggunakan sistem game CCG yang banyak digunakan oleh game lain. so bagaimana pendapatmu, apakah plagiat atau bukan ?


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter