Ads 720 x 90

New Skin April 2018 Gusion / Gossen - Hairstylist

New Skin April 2018 Gusion / Gossen - Hairstylist adalah skin terbaru Gusion / Gossen yaitu hero bertipe Assasin Mage dengan menggunakan belati yang diberikan tenaga sihir untuk membantai musuh musuhnya, Gusion sendiri adalah hero dengan mobility yang sangat baik untuk kabur ataupun menyerang lawan, dengan skill andalannya dia dapat berpindah ke arah musuh dengan cepat (Blink) dan meng-eksekusi lawannya.

Gusion - Tukang Cukur
.Gusion - Tukang Cukur
Tentunnya bagi pecinta hero Assasin (Pembunuh) Gusion pasti menjadi salah satu hero andalan dan kebanggaan bagi user Assasin ini, kurang lengkap memang jika user Gusion tidak memiliki skin keren dan kece badai ini.

Dengan tampilan seperti Kirra dalam serial Death Note yang mempunyai rambut panjang terurai dan memiliki kecerdasaan dan perhitungan matang untuk membunuh lawan - lawannya. Skin Hairstylist ini mempunyai tampilan Animasi Hairstylist Model, Brand New Display Animation, All New Skin Effect Color Changes  . tak ayal memang jika Gusion menjadi salah satu TOP ASSASIN OP (Assasin Dengan Kemampuan Terlalu Kuat) saat ini.

New Skin April Gusion - Hairstylist
.Gusion - Hairstylish
mobaind.blogspot.com
Dengan kemampuan sihir dan kemampuan mencukur, Gusion bisa membuat Gundul (Botak) lawan - lawannya...

New Skin April Gusion - Hairstylist
.Gusion - Hairstylist
by:mobaind.blogspot.com
Meskipun terlihat seperti Melambai... percayalah kalo skin ini akan menambah OP Skill kamu.

jangan lupa like fanpage kami yaa di bawah, soalnya lebih dulu update Fanpage daripada blog.
Sekian dari mimin tentang New Skin April 2018 Gusion - Hairstylist trima kasih telah berkunjung, klik iklan sebagai bentuk donasi kepada kami untuk selalu update terbaru

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter