Ads 720 x 90

Update Skin Zilong Mobile Legends

Hai Sahabat moba, kali ini Admin akan memberikan bocoran update Skin Zilong terbaru dari Mobile Legends, skin ini akan rilis pada bulan Mei 2018.

Zilong - Changbanpo Commander mobaind
Zilong - Changbanpo Commander


Update Skin Zilong Mobile Legends bulan Mei 2018 merupakan bocoran yang Admin dapatkan dari salah satu akun Youtube dengan nama "ml_leak", akun ini membocorkan beberapa informasi tentang update selanjutnya pada game Mobile Legends, akun ini merupakan salah satu sumber informasi Terpercaya yang selalu Admin ambil infonya untuk kalian.

Akun ml_leak ini bukan satu - satunya akun yang membocorkan info (Influencer) dari pihak Mobile Legends, ada satu akun lagi yang merupakan sumber info Admin yaitu, Devcloped dia sendiri telah menyatakan di akun youtube miliknya Devcloped - Mobile Legends bahwa dirinya bukanlah developer atau cleaning service (tukang bersih - bersih) atau yang lain yang berkaitan dengan Mobile legends, dia memberikan bocoran update hanya untuk kesenangan dan memberitahu agar kita bisa menyimpan diamond untuk mendapat skin yang akan rilis selanjutnya.
  
Zilong adalah salah satu hero Assasin (Pembunuh) yang bisa didapatkan secara gratis ketika kita menyelesaikan misi pembain baru.

Oke, Kita kembali kepada topik kita, Skin Zilong yang akan rilis bernama Changbanpo Commander atau Komandan ChangBanPo, skin terbaru Zilong ini sangat keren karena dia mengambil tema dari salah satu Opera yang sangat terkenal di China yaitu Peking Opera , para penarinya menggunakan baju dengan 4 Bendera berbentuk segitiga.

Tak hanya itu, Skin Zilong Terbaru ini juga memperagakan beberapa gerakan tarian dari Peking Opera yang digunakan sebagai tampilan Zilong ini.

Skin ini bisa kalian dapatkan dengan harga 599 Diamond, meskipun Admin belum tahu benar kapan Skin Keren ini akan rilis, tapi Admin memperkirakan akan rilis pada Bulan Mei 2018. Karena ada beberapa skin yang telah dibocorkan terlebih dahulu oleh para Influencer Mobile Legends, seperti Skin Gord - Conqueror, Skin Gussion - Hairstylish, Argus - Catashtrope dan hero Selena. sehingga kemungkinan skin Zilong ini akan rilis pada Pertengahan bulan Mei 2018.

Skin ini dilengkapi dengan teampilan :
1. Beijing Opera Model
2. Animasi Baru Skin Zilong
3. Animasi Efek warna spesial saat mengeluarkan skill

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter