Ads 720 x 90

Ini Alasan kenapa Angela ditarik lagi 1!1!

Angela adalah hero support yang bisa mengontrol hero ally, entah kenapa setelah rilis di advance server ... tiba - tiba ditarik kembali oleh pihak Moonton..

Dan beginilah alasan dari pihak Moonton tentang ditariknya angela kembali

mobaind.blogspot.com


By Moonton :
Dear Player, for the reason that angela, the new hero, is still in the process of alpha test, we have prohibited this hero. Angela will be open to buy in advanced server in the afternoon on 2017-12-28 server time. Players who have bought this hero can not use Angela until this hero is open to buy in advanced server. Please accept our sincere apologies for the inconvenience it may cause and we really appreciate your supports for mobile legends: Bang Bang.

Artinya :
Pemain yang terhormat, karena alasan bahwa Angela, pahlawan baru, masih dalam proses uji alpha, kami telah melarang pahlawan ini. Angela akan terbuka untuk membeli di server lanjutan pada sore hari pada waktu server 2017-12-28. Pemain yang telah membeli hero ini tidak bisa menggunakan Angela sampai hero ini terbuka untuk membeli di advanced server. Mohon terima permintaan maaf kami yang tulus atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan kami sangat menghargai dukungan Anda untuk legenda mobile: Bang Bang.

Menurut mimin sih , karena skill si Angela itu mengontrol Ally secara penuh membuat banyak sekali bug yang muncul , untuk melakukan perbaikan dan uji coba juga membutuhkan banyak waktu , itu demi kenyamanan bermain kalian , jadi kita harus sabar dulu dengan Support ini ya !1!1 hehehe


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter