Ads 720 x 90

Attack on Titan Season 3 Mendapat World Premiere di AS, Canadian Theaters

Attack on Titan Season 3 Mendapat World Premiere di AS, Canadian
Attack on Titan Season 3 Mendapat World Premiere di AS, Canadian 

FUNimation Entertainment mengumumkan pada hari Rabu bahwa itu akan menyaring perdana dunia dari episode pertama Attack on Titan season 3 di 130 bioskop AS dan Kanada dari 10-11 Juli. Acara ini juga akan mencakup pemutaran Attack on Titan: The Roar of Awakening, rekap film Attack on Titan season 2. 

Pemutaran pada hari Selasa, 10 Juli akan dilakukan dalam bahasa Jepang dengan teks bahasa Inggris, sementara pemutaran pada hari Rabu, 11 Juli akan ber bahasa Inggris. 

Pemutaran akan menjadi yang pertama kalinya pemasangan waralaba anime Attack on Titan akan memiliki penayangan perdana dunia di Amerika Utara. 

Musim ketiga Attack on Titan akan tayang perdana di Jepang pada 22 Juli jam 24:35 (efektif 23 Juli pukul 12:45 pagi) di NHK (pertunjukan akan disiarkan pada 25:15 di wilayah Kansai). 

Funimation telah memperoleh hiburan rumah, video on demand, dan hak siaran dari seri di AS, Kanada, Inggris, Irlandia, Australia, dan Selandia Baru. 



Iklan oleh Kiosked Mengembalikan anggota staf di Wit Studio meliputi: direktur utama Tetsuro Araki, direktur Masashi Koizuka, supervisor skrip Yasuko Kobayashi, perancang karakter Kyoji Asano, asisten direktur Hiroyuki Tanaka, kepala direktur animasi Kyoji Asano dan Satoshi Kadowaki, dan komposer Hiroyuki Sawano, Lainya. 

Film Attack on Titan Season 2: Roar of Awakening (Gekijōban Shingeki no Kyōjin Season 2: Kakusei no Hōkō) dibuka di Jepang pada 13 Januari. 

Seri 25 episode pertama ditayangkan pada tahun 2013, dan musim kedua 12-episode ditayangkan pada bulan April 2017. Funimation dan Crunchyroll keduanya mengalirkan musim pertama dan kedua saat mereka ditayangkan. Pangkat bahasa Inggris dari season kedua ditayangkan pada blok pemrograman Adult Swim's Toonami dan pada layanan streaming Funimation pada bulan April 2017. Funimation merilis kedua season pada home video. 

Musim pertama juga menginspirasi dua film kompilasi. Attack on Titan Bagian 1 - Guren no Yumiya ditayangkan pada November 2014, dan Attack on Titan Bagian 2 - Jiyuu no Tsubasa ditayangkan pada bulan Juni 2015. Film kedua menambahkan cuplikan akhir baru yang menghubungkan film tersebut ke musim kedua. Funimation menyaring film-film itu di Amerika Serikat pada Maret 2017

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter