Ads 720 x 90

5 Cara Mudah CHEAT PUBG V 0.9.5 - PUBG KIAMAT Tanpa Root Android

mimin kali ini akan berbagi Cara Download Script Cheat PUBG Mobile Versi V 0.9.5 atau versi bulan Desember 2018 yang dikhususkan untuk pengguna Smartphone Android tanpa Root.

Cheat PUBG Mobile V0.9.5 Terbaru Tanpa Root
Cara Cheat PUBG Mobile V0.9.5 Terbaru Tanpa Root


Pernahkah kalian merasa kesal saat kalian bermain PUBG Mobile ini dan susah untuk mendapatkan Chicken Dinner, atau saat kalian bersusah payah looting tiba-tiba dibunuh oleh musuh. Pasti kesal kan ? berasa jadi Kurir JNE wkwkwkwk. 

Jangan Khawatir, karena mimin telah menyediakan CHEAT PUBG V 0.9.5 - PUBG KIAMAT Tanpa Root Android terbaru yang pastinya Aman dari Banned. karena cheat ini telah digunakan lebih dari 30x sebelum mimin bagikan ke kalian. tidak ada gunanya mereka melakukan Spectate (Spektator / Menonton) permainan kalian apalagi Melaporkan nya kepada Tencent. biarkan mereka tahu skill DEWA yang sesungguhnya wkwkwkw.

Fitur Script Cheat PUBG KIAMAT : 

Fitur Cheat PUBG KIAMAT v0.9.5 terbaru 2018
Fitur Cheat PUBG KIAMAT v0.9.5 terbaru 2018

1. Antena 
Fitur yang membuat lawan menampilkan antena (sebuah tiang panjang keatas). ini fungsinya agar memudahkan kita dalam menemukan lawan dengan meningkatkan ukuran panjang tubuh lawan.

2. No Recoil 
Peluru yang kamu tembakkan tidak akan menyebabkan hentakan, sehingga saat kamu menembak AIM akan tetap stabil.

3. Sit Down Scope
Musuh yang duduk sambil melakukan Scope (AIM / Membidik) akan terlihat tinggi sehingga memudahkan untuk menembak mereka.

4. Blink
Wahh, sebenarnya saya kurang paham dengan fitur ini. bagi kalian yang sudah mencoba semua fitur - fitur dalam Cheat V 0.9.5 ini silahkan kasih komentar dibawah yaaa

5. Stand
Fitur ini membuat apapun keadaan musuh baik duduk atau prone (tiarap) akan terlihat berdiri

6. Aim Medium
Ini fitur yang sangat saya suka, karena kita bisa menembak tanpa harus memikirkan terrain (objek game) yang biasanya digunakan untuk berlindung atau menghindari peluru. Istilah kerennya sih Wall Shot alias peluru tembus tembok. 

7. Black Sky
Merubah warna langit menjadi hitam, hal ini digunakan agar memanjakan mata kita, bukan langit yang cerah yang membuat mata kita cepat lelah. black sky juga meringankan tampilan game agar tidak nge-lag

8. Speed Micro
Kecepatan saat looting, isi darah dll akan meningkat

9. Aim Kepala
nah, ini fitur yang paling populer digunakan. Aim kepala alias otomatis membidikkan setiap tembakan ke kepala, karena tembakan langsung ke arah kepala memberikan damage terbesar ketimbang bagian tubuh lainnya. jadi lawan biar cepat mati.

10. Black Sky 425
Fitur yang hampir sama dengan black sky yang memudahkan pengguna cheat untuk mengurangi kecerahan layar dengan mengubah warna langit menjadi hitam. dengan fitur 425 yang tidak menurunkan kualitas grafis game.

5 Langkah Mudah Mengaktifkan CHEAT PUBG KIAMAT :

Seperti biasa, sebelum melakukan ritual CHEAT pastikan Download semua bahan yang diperlukan untuk Cheat seperti :


*Pesan : Kenapa harus memakai PUBG Vietnam ? karena Script ini hanya support PUBG Vietnam dan PUBG Vietnam sudah terhubung dengan PUBG Internasional (bisa memakai akun asli kamu)

1. Install Virtual Space
Karena android kamu tanpa root, jadi kamu harus menginstall aplikasi ini agar Cheat bisa berjalan

2. Install PUBG VIETNAM v.0.9.5 dan Game Guardian Versi terbaru
Install kedua aplikasi ini didalam aplikasi Virtual Space karena kita bermain didalam aplikasi virtual sehingga aman dari banned.
jangan lupa berikan hak akses pada game guardian didalam aplikasi Virtual Space ini

3. Masukkan Script Cheat PUBG Kiamat pada Game Guardian
Buka Aplikasi GG > Pilih Menu > Klik tombol Search > Lalu cari lokasi Script yang telah didownload tadi > Execute (Jalankan). Lalu buka Game PUBGnya

4. Mengaktifkan Cheat

Bypass PUBG Mobile Logo Tencent - untuk mengaktifkan fitur selanjutnya
Bypass Logo Tencent - untuk mengaktifkan fitur selanjutnya

Saat tampilan Logo "TENCENT", Tekan logo Game Guardiannya lalu pilih Bypass dan tunggu hingga loading Script Cheat PUBG Kiamat Selesai 100 Persen.

5. Mengaktifkan Fitur Di Lobby dan Di Dalam Game 
Lobby adalah tempat sebelum kita memulai pertandingan, disini kamu harus mengaktifkan Wallhack karena fitur ini hanya bekerja jika diaktifkan saat berada di Lobby. Aktifkan juga fitur - fitur yang ingin digunakan (Aim Kepala, Micro Speed, Sit Scope dll) atau kalian bisa mengaktifkannya saat berada didalam game.

Semua Fitur dapat digunakan, tetapi dengan resiko masing masing, jadi pilih lah secara bijak ya.

Pesan Penting : 
Saat didalam game, apabila mengaktifkan fitur No Recoil pastikan menyalakan kembali ketika kalian berganti senjata, karena hanya berefek pada senjata yang dibawa saja.

Jangan lupa berdoa dulu sebelum bermain, agar lancar dan aman. 

Lakukan dengan resiko kamu sendiri.

Jika ada yang merasa keberatan dengan artikel ini silahkan tuliskan keluh kalian dikolom komentar ya.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter