Ads 720 x 90

Terbaru!! Inilah Bocoran Skin Lesley - Dangerous Love Spesial Valentine 2019

Terbaru!! Inilah Bocoran Skin Lesley - Dangerous Love Spesial Valentine 2019 - Halo Sobat Moba, kali ini mimin bakal mengupdate tentang Skin Lesley Valentine 2019 terbaru.

New Skin Terbaru Lesley - Dangerous Love (SPESIAL VALENTINE 2019)New Skin Terbaru Lesley - Dangerous Love (SPESIAL VALENTINE 2019)
New Skin Terbaru Lesley - Dangerous Love (SPESIAL VALENTINE 2019)
                                                                                                                                                                                                                                                                                                                          Bocoran Skin Lesley - Dangerous Love - Lesley adalah marksman yang pernah menjadi Meta tahun 2018 kemarin. yap Lesley, Lesley adalah hero yang mempunyai jangkauan serangan paling jauh (long range hero / basic attack) jika dibandingkan dengan marksman lainnya.

Baca Juga Artikel Tentang :
101 Simbol Nickname Keren
3000 Stok Nickname paling keren
Build Valir - Double Damage Terkuat (SAVAGE)
 
kali ini mimin tidak akan membahas tentang kelebihan atau kekurangan lesley, tetapi bocoran skin yang akan di update oleh Mobile Legends untuk memeriahkan event Valentine nanti.

Sesuai dengan bocoran update dari Influencer terpercaya yang selalu mengupdate bocoran - bocoran skin hero terbaru dengan instagram xtreme-falcon\, dia memposting kalau nanti bakal ada sepasang hero yang mendapatkan skin Valentine. setelah pada event valentine pertama, Mobile Legends menjadikan Layla dan Clint untuk menjadi Ikon Valentine 2017, lalu Alucard dan Miya pada Valentine 2018 dan Sekarang Lesley dan hero yang belum mimin ketahui hero apa itu. untuk lebih jelasnya gambarannya seperti berikut :
nahhh, siapa yang ga pengen dapat skin Lesley - Dangerous Love terbaru ??
tunggu aja tanggal rilisnya, pada Rabu, 14 Februari 2019 waktu Amerika. mungkin kalau diindonesia yaa sekitar jam 5 Sore lah baru diupdate event ini.

Tampilan skill Lesley Dangerous Love Ini juga Mantul Banget buat kamu pecinta hero marksman dengan Critical gila ini.


bagaimana menurut kalian ? silahkan berikan komentar dibawah yaaa :D

Sekian artikel tentang Bocoran Skin Lesley - Dangerous Love Spesial Valentine 2019 yang bisa mimin bagikan kepada kalian, jangan lupa siapkan Diamond yang banyak,, karena skin - skin keren hero favoritmu sudah menunggu untuk dikoleksi.

yang share, mimin doakan biar dapet jodoh pas valentine nanti :D

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter