Ads 720 x 90

New Hero Guinevere - si Mage Tanpa Mana

New Hero Guinevere - si Mage Tanpa Mana - Halo sobat Mobaind, setelah sebelumnya mimin memberikan bocoran tentang skin Couple untuk event Valentine Lesley - Dangerous Love. Hari ini udah ada lagi bocoran hero baru bertipe Fighter/Mage. penasaran bukan ?? yukk simak berikut ini.. :D
New Hero Guinevere - si Mage Tanpa Mana  BUILD,
New Hero Guinevere - si Mage Tanpa Mana

New Hero Guinevere - Mrs. Violet 

yap, hero ini adalah hero double role atau hero dengan kemampuan ganda yaitu mage dan fighter.
menurut wikipedia,
"Guinevere adalah istri dari Raja Arthur dalam legenda Arthurian. Guinevere telah digambarkan sebagai segalanya, mulai dari pengkhianat jahat dan oportunistik hingga wanita yang cacat fatal tetapi mulia dan berbudi luhur. Dia pertama kali muncul di Geoffrey dari Monmouth's Historia Regum Britanniae, sebuah kronik pseudo-historis sejarah Inggris yang ditulis pada awal abad ke-12, dan terus menjadi karakter populer dalam adaptasi modern legenda tersebut.
Dalam roman abad pertengahan kemudian, salah satu kisah yang paling menonjol adalah kisah cinta tragis Ratu Guinevere dengan ksatria dan sahabat suaminya, Lancelot, secara tidak langsung menyebabkan kematian Arthur dan banyak lainnya serta kejatuhan kerajaan. Kisah ini pertama kali muncul di Lancelot Chrétien de Troyes, Knight of the Cart dan menjadi motif utama dalam Lancelot-Grail pada abad ke-13, membawa Siklus Post-Vulgate dan Le Morte d'Arthur karya Thomas Malory."

Lukisan Lancelot dan Guinevere dari Wikipedia
intinya sih, si Guinevere ini bakalan jadi calon pelakor antara lancelot dan Odette, kayanya seru deh ntar ceritanya. tapi jangan remehin skill dari Hero bertipe Mage/Fighter ini, sebab dia memiliki kecepatan serangan (attack speed) yang lebih dibandingkan dengan hero - hero mage lainnya. dan juga skill membuatnya sangat lincah seperti Hero Harith. ditambah lagi hero ini tidak menggunakan Mana atau pun energi seperti Fanny.

kalau menurut pengalaman bocoran hero - hero unrelease seperti ini memang biasanya belum di atur (Setting) Mana nya, sehingga tidak terdapat mana padanya.

Baca Juga : 

Skill Hero Gunievere - Si Mage Tanpa Mana :

Skill hero ini sepertinya bakal membuat si Guinevere jadi hero meta pada bulan Februari 2019 nanti. jadi silahkan kumpulkan BP kalian dulu yaaaaa...



  • Skill Passive : Super Magic

Deskripsi : ketika serangan Gunievere mengenai lawan yang sedang knock up (tidak bisa bergerak) . Damagenya akan bertambah 20% dan bertambah seiring dengan serangan yang diberikan pada lawan. (seperti red bar Aurora). ketika Red Bar penuh maka bisa memberikan (+100% Total Physical Attack +80% Total Magic Power) pada lawan dan mengembalikan 10% HP yang hilang

  • Skill 1 : Energy Wave 

Deskripsi : Guinevere memberikan gelombang energi pada lokasi yang ditentukan, memberikan 300 (+120 Total Magic Power) pada lawan dan menurunkan kecepatan gerak lawan 70%. sementara itu delay skill berkurang.

  • Skill 2 : Magic Thump 

Deskripsi : Guinevere Memukul lawan keatas (knock) pada lokasi yang dipilih, membuat lawan Knock selama 1 detik dan memberikan 250(+80% Total Magic Power) pada lawan. selanjutnya dia bisa menggunakan skill baru Spaitial Migration (skill untuk berpindah tempat dengan cepat).

  • Ultimate Skill : Violet Requiem

Deskripsi : Gunievere mengeluarkan sihir supernya memberikan 500(+300% Total Magic Power) kepada musuh terdekat selama 2 Detik. jika musuh dalam keadan knock. Maka durasi knock lawan akan bertambah jika terkena skill ini.

mimin yakin, hero ini bakal jadi langganan banned pada Tier/Rank Epic Keatas. karena skill skill nya yang mantap jiwa ini. sebelum jadi langganan Banned sebaiknya kamu mempelajari dulu cara mainnya biar jadi user hero Guinevere yang handal.

Review Gameplay Hero Guinevere : 

Mereview Hero Guinevere hanya dengan tulisan mungkin cuma bikin kalian tambah bingung kan, mimin kasih contoh videonya dehh.

Mantul bukan. hero Guinevere ini wajib beli 2019 biar cepet naik legend dan mythic hehehehe.
menurut mimin sih, build yang cocok untuk hero ini adalah Attack Speed dan Full Mage, karena disetiap serangan dasarnya hanya memberikan Magic Damage (bukan physical damage). jadi buildnya bakalan mirip sama Kimmy yang bertipe Mage/Marksman

Build Hero Guinevere - 2x Damage Auto Savage

Build Hero Guinevere - 2x Damage Auto Savage
Build Hero Guinevere - 2x Damage Auto Savage
Build ini memusatkan kekuatan serangan Magic Power. sehingga setiap serangan yang diberikan Guinevere ini sangat sakit, meskipun hero ini di keroyok 5 hero sekaligus dia bisa mengatasinya karena terdapat Spell Vamp yang digunakan untuk menyedot nyawa lawan sekaligus.
dan Magic torch membuat lawan terbakar serangan sihirnya.

Sekian penjelasan dari mimin tentang New Hero Guinevere - si Mage Tanpa Mana semoga bermanfaat bagi kalian. berikan tanggapan kalian tentang hero yang satu ini di kolom komentar
:D

Baca Juga : 

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter