Ads 720 x 90

Sekali serang lawan dengan hero ini lawan auto kena mental

 Sekali serang dengan hero ini lawan auto kena mental!!!

 

Bermain mobile legends memang sangat seru da menyenangkan. Bahkan game satu ini memang sangat populer loh, apalagi dikalangan anak mudah. Tetapi apakah kalian tahu, bahwa dalam bermain mobile legends  kita haruus punya strategi untuk melawan musuh dan juga tentunya dengan hero yang memiiki kemampuan lebih. Mungkin kalian punya banyak koleksi hero favorite, tapi apakah hero kalian menjamin kemenangn terus? Atau hero kalian termasuk deretan hero yang bikin lawan auto kenak mental nih guys?

 

Hero terkuat yang ada di mobile legend harus banget kalain punya dan gunakan agar mudah mendapatkan kemenangan ketika push rank apalagi kalau solo rank. Nah kali ini ada rekoemdnasi hero yang bikin musuh kalian auto lari tebirit-birit karena kerakutan. Emang apa saja sih hero yang bikin musuh kenak mental? Simak ulasan berikut ini ya.

1. Franco

Pada deretan pertama ini ada hero franco, hero ini paling umum sih. Hero satu ini memiliki banyak kemampuan yang bisa membuat musuh anda kena metal, emang apa aja sih? 


Hero stun ini dapat menarik lawan dengan skill 1.  Dia menarik lawan kemudian lawan akan terkena stun dan dapat mengalahkan musuh. Jadi ketika musuh tertarik oleh skill 1 franco lalu di ulti, dijamin musuh akan kesal dan terkenal mental karena mati seketika. Wah serem juga kan hero satu ini? bikin musuh kesal dan emosi.




2. Natalia 

Kalau yang kedua ini, pasti banyak yang setuju jika hero natalia termasuk dalam hero yang bikin musuh kena mental. Bagaimana bisa?Ternyata hero satu ini tuh memiliki kemampuan yang sangat menyebalkan. Pasalanya hero satu ini tuh bisa ngilang gitu aja dalam satu map, kayak doi aja gak sih. Bahkan hero ini uh bisa tiba-tiba menyerang musuh dan lalu pergi. Hero ini akan terus menerus melakukan hal seperti itu di setiap game. 

Serta kerennya hero ini bisa menikam musuh sangking cepatnya tanpa bisa di ketahui oleh musuh lainnya.Serangan seperti itulah yang bikin musuh jadi kena mental loh pastinya. Gimana menurut kalian hero yang ini keren banget kan? 



3. Fanny 

Berikutnya yang bisa bikin musuh kena mental ada hero fanny,  hero ini yang paling megerikan  padahal hanya bermodalkan skill 2 saja.Tetapi hal itu akan terjadi jika di tangan pemain yang handal tentunya.Karena hero fanny ini kemampuannya menyesuaikan penggunanya. Jika yang mengguakan sangat pro serangan dari hero ini akan membuat kena mental musuhnya, bahkan ketika sudah menyerag dengan cepat maka hero ini akan sulit dikalahkan. 


Hero ini biasanya menyelesaikan permainan dengan cepat, setia musuh maju pasti akan langsung kalah di hadapan hero satu ini.tetapi kalian juga harus waspada dengan musuh kalian, karena damage fanny ini bisa berkurang seiring berjalannya pertandingan, jadi bisa memiliki peluang dipatahkan oleh musuh. 



4. Tigreal

Kalau hero ini memiliki kemampuan CC yang lengkap, mungkin kalian sudah tidak asing. Yaitu hero Tigreal.Hero ini memiliki kemampuan inisiasi dan pertahannya saat dalam pertandingan. Jika kalian memiliki hero ini, dijamin mental lawan kalian akan menurun.  Meski begitu kalian tak perlu khawatir pertahanan hero ini sekeras batu, jadi akan sulit di lawan dan yang pasti bikin lawan akan ciut.Bahkan dengan kemampuan ultimatenya ketika sekali kena lawan,otomatis lawan anda langsung keteteran dan langsung kena mentalnya. Gimana menurut kalian hero satu ini? wajib banget kalian guakan untuk melawan musuh agar mendmermudah mendapatkan kemenangan. 



5. Chou 

Berikutnya adalah hero chou,hero ini terkenal sebagai hero fighter terbaik dikalangan pemain mobile legend.Chou memiliki kemampuan untuk mengunci dan mengalahkan lawannya, bahkan kemampuannya itu terkenal ampuh dalam mengalahkan lawan.Jadi  hero chou ini lebih sering digunakan untuk membully lawan atau memberikan tekanan mental kepada lawan mainnya.Dan kalau sudah kena serangan hero ini lawan akan kesulitan main, karena target hero ini akan terus merasa tertekan dan menghabisinya sampai kalah. Kalau hero satu ini juga pasti akan bikin musuh kalian kena mental banget gak sih?.



6. Jawhead

Untuk hero yang bisa bihkin kena mental berikutnya adalah jawhead. Kalau  hero ini sama juga dengan hero chou karena termasuk hero fighter tetapi hero ini kelebihannya inisiasi yang sangat baik. Dan kemampuan yang membuat mental lawannya down adalah skill keduanya hero jawhead, karena kemampuan ini bisa mengunci lawan dan menggiringnya kepada rekan timya.Sehingga rekan tim akan mudah menghabisi target dengan sama-sama,sehingga jika ini terus dilakukan makan lawan akan menciut mentalnya.



7. Johnson

Kalau hero satu ini meskipun bisa bikin lawan kena mental dia juga bisa berubah menjadi mobil.  Setelah berubah maka dia akan mempergunakan mobil untuk mengendarai dan menyerang lawan.Cara menyerang johnson ini dengan menabrak musuh dan sebelumnya hero ini akan mengajak temannya untuk bekerja sama membuat lawan kena mental.Hebatnya hero ini jika kamu sudah berperang dengannya dijamin hero ini yang akan menjadi pemenangnya karena jika lawan masih mencoba bertahan, hero johnson pun akan semakin memberikan serangan mental yang hebat pula. 


8. Saber

Untuk hero yang  terakhir berikutnya adalah saberKalau hero satu ini terkenal dengan perlindungan yang kuat karena kelebihannya dalam mengincar lawannya. Hero assassin ini termasuk hero yang cukup tangguh karena jika lawan sudah kena serangan dia dapat dengan mudah mengunci dan mengalahkan lawannya dengan cepat. Jadi sudah di pastikan lawannya akan kena mental,bahkan target yang di incar oleh hero ini akan suit berkembang dan bahkan setelahnya akan sulit bermain dengan baik. Wah serem juga kan kalau jadi innceannya hero saber ini. 



Nah itu tadi 8 deretan hero yang bisa membantu kalian membuat lawan kalian kena mental. Kalian mau pilih yang mana yang akan jadi koleksi kalian?

Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter