Ads 720 x 90

Hero ini sangat Menderita dan Sangat Menyedihkan dalam Hidupnya

 Hero ini sangat Menderita dan Sangat Menyedihkan dalam Hidupnya.

 

Mobile Legend merupakan salah satu game yang digemari banyak orang. Termasuk mereka yang telah berusia tidak muda lagi. Game ini memang memiliki banyak penikmat apalagi dengan berbagai macam hero yang dihadirkan. Tentu saja pasti banyak kisah menarik yang dimiliki setiap heronya. Moonton sebagai pengembang game Mobile Legends selalu menyisipkan cerita pada setiap hero yang di rilis. Apalagi hero yang dirilis diadaptasi dari tokoh di beberapa negara dan ada juga karakter yang hanya berupa toko fiksi atau hero fiksi yang tidak nyata. Tetapi diantara latar belakang dari hero tersebut ternyata ada beberapa kisah yang mengundang air mata atau memiliki latar belakang kisah yang sedih seperti berawal dari pengorbanan cinta atau tragedi kecelakaan. Lantas siapa saja hero yang memiliki kisah menyedihkan tersebut? berikut rangkumannya.




1. Tragedi Jhonson

Johnson salah satu hero dikenal sebagai atlet Rugby bertubuh kekar dan kuat. Akan tetapi pada suatu hari Jhonson mengikuti sebuah turnamen bergengsi yang menghadiahkan sebuah mobil sport. Singkat ceritanya ia berhasil menjadi juara pada ajang tersebut dan berhak membawa pulang hadihnya. Namun saat Johnson ingin pergi ke tempat latihan dengan mobil sport barunya, ia menglami kecelakaan yang mengakibatkan ia kehilangan kesadaran. Namun ketika itu juga terdapat keajaiban dimana Johnson sontak seperti mendapat kekuatan meisterius dari mobil sportnya. Keajaiban tersebut membuat Jhonson dapat berbaur dan menjadi satu kesatuan dengan mobil sportnya. Sampai saar ini Jhonson masih dapat tetap hidup.



2. Alucard

Alucard memiliki latar belakang yang menyedihkan. Sewaktu kecil orang tua Alucard bergabung dengan Tigreal dan menyebabkan orang tuanya mengorbankan hidup mereka untuk menyelamatkan Alucard dari para iblis. Karena rasa kemarahan tidak menerima kenyataan tersebut Alucard lalu mendatangi wilayah iblis dan mencari orang tuanya. Namun yang ia temukan hanya lambang keluarga yang dikenakan di dada para iblis tersebut. kemudian Alucard tiba-tiba disergap iblis dan ditangkap lalu disiksa di dalam penjara selama berbulan-bulan. Hingga kemudian dia dibebaskan oleh pemburu Iblis. Masa mudanya dihabiskan untuk bertahan dari waktu ke waktu dan dipermalukan oleh para pemburu iblis. Meski begitu ia tidak menyerah dengan keinginannya untuk membalas dendam. Setelah bertahun-tahun berlatih di Tample of Loght, Alucard akhirnya bisa memiliki kekuatan dan sudah siap untuk membasmi para Iblis yang telah membunuh orangtuanya.



3. Aurora

Aurora terlahir dalam badai angin dan dengan kekuatan besar mengendalikan es dan salju, ratu dari tanah paling utara Nost Gal yang merupakan tempat kelahiran Franco dan Masha. Aurora menjadi salah satu dari empat penjaga Land of Dawn dimana dia melakukan semua tanggung jawab untuk melindungi dunia, melindungi perbatasan dan memastikan keamanannya dari mosnter mengerikan. Pada pertempuran Bane dan Franco yang pecah, aurora harus menerima kenyataan menyedihkan bahwa ia kehilangan satu tangan dan ksatria penjaganya. Sejak saat itulah Aurora harus hidup dalam kesedihan mendalam dan saat itu pula Aurora mulai pergi dari kerajaan dan berpetualang hanya ditemani sebuah es.



4. Bruno

Bruno terlahir dan mempunyai kehidupan di pemukiman yang kumuh. Ini membuat Bruno menjadi lelaki yang tidak beruntung karena ia selalu dikelilingi dengan kekurangan. Pada suatu hari, bruno memiliki kejadian yang tak terlupakan seumur hidupnya, disaat ia akan menyelamatkan seorang teman yang terkena musibah, ia harus rela kehilangan kedua kakinya. Namun keadaan yang tidak memberi keberuntungan itu membuat ilmuan Eruiditio kagum pada pengorbanan Bruno. Hingga akhirnya ilmuwan tersbut menggunkna teknologi paling ebat ntuk membuat sepasang kaki mekanik agar dapat membantu bruno dalam berjalan.



5. X.Borg

X.borg bekerja sebagai seorang petani untuk pencaharian utamanya di dekat City of Technology. Yang ia lakukan sehari-hari adalah melakukan kerja keras agar dapat bertahan hidup. Namun pada suatu hari, ia mengalami kejadian dimana uji coba para ilmuwan Eruditio yang di lakukan di dekat pemukiman X.Borg tinggal mengakibatkan sebuah ledakan yang sangat besar. Dimana ledakan ini membuat tempat tinggalnya ikut terbakar. Tidak ada warga desa yang selamat dari tragedi tersebut kecuali X.Borg tetapi ia mengalami luka bakar yang ada di seluruh tubuhnya dan organ tubuhnya banyak mengalami kerusakan. Kemudian para medis dan ilmuan Eruditio bekerja keras dalam mengganti tubuh X.Borg yang mengalami kerusakan tersebut dengan bantuan teknologi. Mereka menanamkan tubuh mekanik ke X.Borg agar anak itu dapat melanjutkan kehidupan.



6. Irithel

Salah satu hero Mobile Legend ini memiliki masa kecil yang menyedihkan dimana ia ditinggalkan oleh kedua orang tuanya begitu saja di tengah hutan belantara. Beruntungnya ia ditemukan oleh seekor Smilodon betina yang baru saja melahirkan, dan akhirnya ia diadopsi oleh hewan sejenis macan tersebut. bersama dengan Smilodon, Leo yang merupkan anak Smilodon, Irithel belajar bertahan hidup, berburu, bahkan hidup layaknya seperti binatang. Ketika pertempuran wilayah, Smilodon terluka parah, ketika itu juga irithel dan Leo pergi ke kota untuk meminta bantuan. Namun sayangnya Irithel dan Leo tertangkap oleh pedagang budak di tengah perjalanannya. Kemudian irithel bertemu dengan Nana, dan tak tahan karena melihat Nana dipukuli terus-terusan oleh pedagang budak tersebut akhirnya ia menggunkan kekuatan magisnya, ia kemudian menyelamatkan saudaranya Leo beserta Nana. Berkat bantuan Nana juga Irithel dapat belajar bahasa manusia dan cara bertarung. Sementara Leo tumbuh menjadi Smolodon dewasa yang kuat. Namun irithel membenci manusia sejak hari itu dan hanya mempercayai leo.

 

Itu dia cerita para hero mobile legend yang memiliki kisah latar belakang menyedihkan. Ternyata dibalik dengan kekuatan hero yang besar tersebut menyimpan kisah-kisah memilukan dan menyedihkan yang bisa kita ambil pelajaran yakni untuk selalu bertahan dan melakukan yang terbaik untuk kehidupan kita.


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter