Ads 720 x 90

Hero di Mobile Legend Kalau di Pakai Auto Kena Caci Maki Teman

Hero di Mobile Legend Kalau di Pakai Auto Kena Caci Maki Teman


Mobile Legend saat ini sudah memiliki banyak sekali hero sekitar mungin sekitar 100-an hero yang bisa digunakan pemain dalam pertempuran. Meskipun dapat dibilang cukup banyak namun tidak semua hero tersebut adalah hero yang kuat. Masih banyak ternyata hero yang sangat beban apalagi jika dipakai untuk push rank terutama ketika dipakai solo rank.Kira-kira apa saja ya hero paling beban yang ada di Mobile Legend? Langsung simak pembahasannya.


1. Bane

Kita telah jarang melihat bane di rank ataupun classic karena ia telah mendapatkan nerf yang cukup parah. Para user baru juga menyetujui jika kemapuan Bane pada season ini sangat menurun jauh ketika ia mendapatkan rework pertamanya. Saat rilis rework pertamanya, damage serta efek yang dihasilkan dari bane ini cukup menyusahkan musuh-musuhnya. Meskipun ia memiliki role Fighter namun burst damagenya yang dihasilkan cukup besar layaknya seorang Mage. Karena hero ini dapat terbilang cukup overpower akhirnya Montoon mengambil tindakan untuk nerf Bane secara bertahap.  


2. Fanny

Fanny merupakan hero yang cukup iconic pada Mobile Legend. Bagaimana tidak, ini dikarenakan dari segi kemampuan dari hero fanny yang cukup solid dengan gaya membunuh saat terbang di udara menjadikan hero ini sangat sulit ditangkap dan juga dikendalikan. Karena percepatan dan perpindahannya yang diatas rata-rata membuat kalian yang bisa memainkan hero jenis ini akan membuat lawan kalah dan menyerah dengan kehebatannya. Namun jika kalian tidak tahu menggunakan hero layla ini serta tidak bisa mengontrol tali-talinya saat pertempuran maka tentu saja hero Fanny akan menjadi beban dan kalian akan dijuluki sebagai Fanny darat. Tak heran banyak juga yang tidak memilih menggunakan hero ini karena terbilang cukup sulit untuk mengendalikannya.

 

3. Zilong

Siapa yang tidak kenal dengan hero satu ini, hero lawas dari Mobile Legend ini memang pernah menjadi idola pada masanya.Jika dilihat dari segi kemampuan, hero ini hanya menang dari segi kecepatan dalam melakukan split push. Jika melihat pada meta sekarang yang lebih mnegandalkan rotasi maka zilong kurang cocok digunakan. masa tim kalian harus menyesuaikan agar bisa menahan gempuran musuh selagi zilong  menggunakan spil push. Tentu sangat menjadi beban dalam permainan. Tapi mungkin jika ditangan yang handal, zilong dapat sangat bermanfaat. Pada kenyataannya zilong sering sekali digunakan para bocil yang tidak begitu paham akan alur gameplay meta saat ini.

 

4. Selena

Selena menggunakan Abyssal Arrow sebagai peluru untuk dipatahkan kepada target incarannya jika panahan ini mengenai target maka ia akan mengurangi HP secara pasif yang jika bersamaan dengan itu maka target akan mengalami penurunan efek stun yang cukup lama yakni sekitar 3 detik. Masalahnya panahan ini tidak dapat ditembakan secara otomatis kalian harus mengontrolnya secara manual. Karena tingkat kesulitannya yang cukup tinggi ini maka tak jarang pemainnya tidak bisa mengontrol panahan. Dan ini dapat membuat hero selenamu menjadi beban dalam pertandingan yang kalian lakukan jika kamu tidak bisa mengontrol dan memberikan kontribusi apa-apa.

 

5. Balmond

Balmod bisa dikatakan sebagai hero paling tidak berguna sepanjang sejarah mobile legend. Bagaimana tidak, balmond sudah tidak memiliki damage, tidak memiliki CC dan tidak memiliki base defense yang cukup keras. Itulah mengapa ia dikatakan sebagai hero paling tidak guna dalam mobile legend. Entah apa yang dipikirkan Montoon yang membuat balmond masih belum mendapatkan rework untuk skill-skillnya sampai dengan saat ini. 


Selain daripada itu kebanyakan pemain mobile legend sering menjadikan hero yang berbentuk seperti orc ini menjadi semi Tank. Jika saja Balmond mendapatkan perubahan skill, bukan hanya tidak mungkin jika hero ini akan menjadi salah satu meta. Melihat monton masih saja menyimpan skill epic miliknya yang tidak juga kunjung hadir. Itu mengapa hero ini menjadi sangat beban jika diturunkan dalam pertandingan apalagi push rank. Kamu akan menjadi bulan-bulanan tim lainnya jika menggunakan hero satu ini.

 

6. Karina

Meskipun pada saat ini masa jayanya para assasin, namun jika untuk karina sepertinya bukan opsi yang tepat. Pasalnya hero ini punya kekurangan yang cukup sulit untuk dimaksimalkan pada pertandingan yakni escaping. Ketika karina menerjang garis pertahanan musuh, seorang pengguna assasin harus pergi secepat mungkin setelah membunuh core. Nah karina sendiri tidak memiliki skill seperti itu jika ia tidak mengandalkan slicker. Akan tetapi jika memaksa menggunakan Flicker tentu akan memperlambat farming yang harus dilaukan dengan cepat. Pasalnya, meta hyper carry butuh Battle Spell Retribution agar main cepat membunuh monster hutan. 



Nah, penggunaan Karina dalam kondisi ini akan menimbulkan dilema bagi penggunanya. Teruntuk para mereka yang sering menjadi beban, mereka hanya memikirkan skill pasif karina yang mampu me-reset semua skill jika berhasil membunuh target. Mereka tidak akan memikirkan dan memperhitungkan kalau jejeran hero meta punya kemampuan crowd control yang bisa menahan pergerakan karina. Itulah mengapa hero ini dapat dikatakan sangat beban dalam permainan. Kamu malah bisa menjadi bulan-bulanan lawan.



Itu dia deretan hero yang ada di mobile legend yang jika kamu gunakan pada season sekarang maka akan menajdi beban.Terlebih jika heronya overpower dan kalian tidak bisa menggunakannya maka siap-siap kalian akan diberi rating buruk karena menjadi beban tim.


Related Posts

1 komentar

Posting Komentar

Komen spam togel ato promosi produk akan dihapus ,
terima backlink

Subscribe Our Newsletter