Ads 720 x 90

Hero Mobile Legend yang Bisa Ngekill Temen Sendiri!!!

Hero Mobile Legend yang Bisa Ngekill Temen Sendiri!!!


Mobile legend merupakan salah satu game mobile online yang sangat digemari remaja saat ini. Dengan mekanisme bermain 5vs5 game ini mengedepankan kerja sama tim yang baik. Dari banyaknya hero yang tersedia, pemain harus memiliki skill yang mumpuni agar dapat mengalahkan lawan. Tetapi kini banyak pemain yang memainkan mobile legend hanya untuk bersenang-senang atau ketika dia sedang mengalami strees dan untuk melampiaskan emosinya maka dia ngerjain temannya. Oleh karena itu berikut deretan hero yang bisa kamu pakai untuk ngerjain teman.

1. Johnson

Siapa sih yang belum kenal dengan hero Johnson, pasti kalian tahu bagaimana kocaknya hero ini. Hero ini dapat kamu pakai buat ngetroll teman dengan kemampuan ultimate miliknya kita bisa mengajak satu teman untuk berkeliling di land of dawn. Hero ini dapat berubah menjadi mobil, sangat seru digunakan jika kalian sudah malas bermain karena kalah atau sering mengalami lost track terus. Momen berkeliling ini tentu bisa kamu manfaatkan entah untuk berkeliling atau membawa teman sendiri untuk dibunuh. Kamu bisa membawa temanmu kearah muush yang lagi war atau ngak menabrakan diri ke tower dan akhirnya kamu sama teman mu mati bersamaan wkwk. Tidak jarang juga hero ini dugunakan untuk menurunkan teman di tempat yang tidak tepat.

2. Jawhead

Salah satu hero fighter di mobile legend ini memiliki keunggulan dapat melemparkan teman satu tim ke arah yang diinginkannya. Itulah mengapa hero ini sering menjadi langganan untuk ngetroll teman. Pada kondisi yang mendesak atau kalah, tim musuh pasti akan habis-habisan mengejar rekan tim untuk dibunuh. Nah, kalian bisa pakai hero ini untuk melempar teman yang ada di sekitar kalian kearah musuh agar dia menjadi tumbal atau kalian sedang gabut bisa melampar rekan tim ke arah tower agar mati wkwk. Sangat menjengkelkan bukan, tetapi hero ini juga bisa dipakai untuk menyelamatkan teman dari serangan musuh kalau kitanya lagi baik wkwk atau ngak ngetroll teman. Karena tahu hero ini akan menjadi hero yang dipakai untuk mengisengin teman, maka monton mengantisipasi dengan ramuan Odd Potion yang jika rekan tim membeli item ini maka hero Jawhead tidak bisa melemparnya yah pasti kecawa sih kalau kayak gini jadi kita ngak bisa jahilin temen sendiri wkwk.

3. Grock

Tanker agresif ini memiliki skill yang bisa menghalangi pergerakan lawan dengan Guardian’s Barriernya. Hero ini memungkinkan untuk membuat satu tembok melintang horizontal yang jika posisinya benar maka dapat digunakan untuk mengurung lawan lalu menghantamnya dengan Wild Charge. Guardian’s Barriernya mempunyai durasi yang cukup lama yakni lima detik yang bisa membuat kalian terbunuh jika sedang di kejar musuh. Untuk kalian yang sebal dengan anggota tim yang mati terbunuh terus, kalian bisa menggunakan hero ini untuk ngerjain teman tim sendiri dengan memblokade jalan tim menggunakan tembok yang menghalangi jalan untuk kabur dari musuh apalagi kalau nyawa kalian sekarat wkwk tinggal otw mati. Tentu sangat cocok digunakan buat kalian yang memiliki jiwa-jiwa jail dan kesal dengan tim yang tidak serius saat bermain.

 

4. Luo Yi

Kedatangan hero ini membuat banyak orang tertarik, pasalnya ultimate hero ini bisa memindahkan unit. Untuk mereka yang memiliki otak jahil tentu dapat membayangkan betapa serunya menggunakan hero ini untuk mengelabui teman. Bayangkan jika salah satu carry kalian lagi farming di hutan lalu kalian datang secara diam-diam dan langsung memindahkannya ke turret terdekat. Apalagi jika kalian memindahkan saat darah buff sudah semakin sekarat wah, pasti akan sangat menjengkelkan bukan main dan membuat taman darah tinggi. Dan teman kalian bisa mati terbunuh turret. Kebayang kan kesalnya seperti apa jika kalian jadi korban tapi kalau dibuat have fun jadi menyenangkan.


Tak hanya itu, ultimate Luo Yo ini bisa teleportasi lebih dari dua orang. Bahkan seluruh rekan tim dapat kalian pindahkan hebat juga yaa hero ini. Selain membuat kesal teman, kalian juga dapat memanfaatkan hero ini untuk melakukan split tak terduga dimana ketika musuh sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan penyerangan, kalian bisa diam-diam pergi ke wilayah lain yang tidak terpikirkan oleh musuh sama sekali. Seru bukan?

 

5. Hanzo

Hero assasin ini terkenal dengan sifatnya yang sangat rakus. Bagaimana tidak, ketika skill pasif Ame no Habakiri aktif maka Henzo dapat melahap monster buff dengan skill Demon Feast. Untuk kalian yang sangat jahil, hero ini tentu menjadi pilihan yang seru agar membuat rekan tim kalian yang berperan sebagai core tidak bisa farming karena kalian melahap moster buffnya. Tentunya kalian akan sangat dibenci karena menggunakan hero ini pasalnya bagi core, farming merupakan sebuah kewajiban yang harus dilakukan, jika kalian mengganggu dengan melahap buffnya maka pasti mereka akan kesal setengah mati. Kalian bisa menggunakan Hanzo untuk membuat teman tim kalian yang gila farming bisa naik darah. Jika mereka lebih fokus pergi ke hutan dari pada membantu partisipasi team fight kalian bisa jahil dengan memakan semua buff yang ada agar mereka tidak fokus di hutan saja tetapi pada pertandingan juga.

 

6. Aldous

Salah satu hero fighter mobile legend ini yang sempat ditakuti ternyata memiliki bakat untuk isengin teman. Apalagi jika bukan dengan skill Contract: Chase Fate ultimate yang dimiliki dan menjadi andalannya. Kalian bisa menghasut teman satu tim untuk attack, lalu jika sudah terjadi war kalian bisa incar musuh mana yang sekarat untuk kill steal atau sekedar provokasi saja padahal kalian tidak benar-benar berniat menyerang sama sekali. Hanya ingin melihat teman satu tim mati menunggu pahlawan yang tak pernah tiba. Biasanya akan ada teman satu tim kalian yang sangat cerewet dengan menanyakan kontribusi di awal permainan misalnya, “kenapa tidak ulti”, “Aldous tidak guna”, dan lainnya. jangan khawatir, kalian dapat terus mengumpulkan last hit sampai menjadi sakti dan bunuh beberapa lawan sampai kamu menjadi one punch man lalu throw permainan biar rekan satu timmu yang cerewet makin menjadi kesal.


Bagaimana menurut kalian? Apakah hero-hero tersebut cocok dipakai untuk ngerjain teman atau mungkin kalian memiliki hero-hero lain yang cocok juga untuk dipakai nge-troll. Kalian juga harus bersiap mendapatkan report dari rekan tim kalian yang kesal karena kelakukan kalian.

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar

Komen spam togel ato promosi produk akan dihapus ,
terima backlink

Subscribe Our Newsletter