Ads 720 x 90

Cara Menggunakan Hero Saber - Top Player Build

Hai gans , kali ini mimin bakal kasi tau Cara Menggunakan Hero Saber dengan Build Top Player
Simak baik- baik gans ...



Cerita Saber :

Laboratorium 1718 terletak di sebuah kabin planar raksasa yang luas, yang mengumpulkan banyak ilmuwan dari seluruh dunia. Mereka mengabdikan diri untuk menciptakan manusia yang lebih kuat dan maju. Mengumpulkan DNA dari para pejuang pedang dari ratusan ras yang berbeda, mereka menciptakan pendekar pedang dengan teknologi maju dan menamainya Sabre. Pedangnya bisa merobek lubang di ruangwaktu, membiarkannya melakukan perjalanan ke tempat atau waktu manapun. Ketrampilannya sebagai pendekar pedang membuatnya sulit dikalahkan, dan juga sepi tidak bisa dibandingkan. Setelah penantang yang tak terhitung jumlahnya tertarik ke tanah fajar, Sabre juga mengalihkan pandangannya ke tempat ini, merobek-robek kain ruang dan waktu untuk menginjakkan kaki di tanah fajar dan menemukan lawan yang cukup layak untuk menghadapinya.

 

 Urutan Build Skill Saber 

Saber Skill Build

Flying Sword

Menembak 4/4/4/4/4/4 pedang terbang, dengan masing-masing pedang menghasilkan 160/180/200/220/240/260 poin kerusakan fisik. Pedang akan berputar di sekitar sang pahlawan untuk sementara waktu dan kemudian terbang kembali ke Sabre. Dengan menggunakan kemampuan Charge akan memanggil kembali pedang tadi. Pedang juga menghadapi kerusakan jika mereka mengenai musuh saat kembali. (Skill ini hanya mendapat 40% spell vamp)


Charge

Menyerang menuju tempat yang ditentukan, menghasilkan 80/100/120/140/160/180 poin dari Physical Damage untuk lawan sepanjang jalan.

Triple Sweep

Menyerang Hero lawan, memukul ke Udara dan kemudian memberi 3 pukulan berturut-turut, setiap pukulan menyebabkan 200/230/260 poin dari Physical Damage kepada lawan.

 Build By Top Global 2



Build By Top Global 3




Build By Top Global 4





Build By Top Global 5




  Untuk Battle Spell , gunakan Retribution (*untuk Jugling Cepat) dan Petrify (*untuk Stunt lawan)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter