Ads 720 x 90

Mobile Legends - Heroes Daily Life Story Chapter 1

Cerita Karya : Sena Lightspeed

Sebuah cerita ringan yang nama karakternya diambil dari nama nama hero Mobile Legends


Chapter 1



Nama-nama organisasi :

- Marksman : Organisasi yang beranggota petembak jitu, orang yang tergabung dalam organisasi ini memang ahli dalam pertarungan jarak jauh.

Marksman - Clint








- Mage : Organisasi yang beranggotakan penyihir-penyihir hebat, mereka juga hebat dalam pertarungan jarak jauh.
Mage - Kagura



- Fighter : Organisasi yang beranggotakan para petarung terbaik di seluruh dunia, kalau mereka sangat pro, satu melawan lima pun tak masalah baginya.
Fighter - Freya


- Tank : Organisasi yang beranggotakan orang terkuat, dalam hal pertarungan Tank selalu berada di garis depan, karena darahnya yang sangat tebal.

Tank - TIgreal




- Support : Organisasi yang beranggotakan hero support, dalam pertarungan hero ini selalu berada dibaris belakang untuk menjadi support teman-temannya, contoh bisa membuat rekannya sembuh kembali, bisa mengutuk lawan menjadi kelinci dan lain-lain.


Support - Rafaela


Ya, anggota mereka sudah tersebar di seluruh dunia jadi sudah saling berpencar.

Judul : Mobile Legend - The Marksman
Genre : Adventure, Action, Drama, Sci-fi

Prolog : Pada tahun 3010 bukan lagi era ninja, era robot, era bajak laut, era samurai tetapi sekarang ialah era Hero.

Ya, di era ini kami menyebutnya era Hero, karena Hero dan Penjahat saling bertempur untuk menjadikan dunianya masing-masing.

Hero ingin mengalahkan penjahat demi kemakmuran dunia sedangkan penjahat ingin mengalahkan semua hero karena ingin menghidupkan sang ratu kegelapan, Vexana.

Menurut mitologi, Vexana adalah jelmaan dari sekumpulan magic dan roh jahat yang ada di dunia ini menjadi satu. Konon, Vexana berhasil membunuh umat manusia hanya tiga kali serangan.

Dunia sempat menjadi musnah, tetapi sang hero pun datang dari langit, ia adalah ksatria langit atau bisa disebut sebagai Hero langit, namanya adalah Freya.

Keduanya bertarung bertahun-tahun, sampai puncaknya pun tiba, mereka berdua berakhir karena sebuah segel, segel dari langit, mereka bisa bangkit dengan perpaduan roh jahat dan roh baik, orang yang memiki kekuatan itu disini hanya dua orang di masa kini.

Yaitu Hayabusa pemilik roh jahat sedangkan putri Rafaela pemilik roh baik, bila kekuatan mereka disatukan, maka Freya dan Vexana akan kembali bangkit.

[ Gurun Pasir, Kota kecil tanpa nama ]

Seorang pemuda bertopi koboi, dengan menaiki kudanya sambil membaca sebuah buku.

"Jadi itu ya cerita tentang mitologi Vexana, cukup mengerikan sih, tapi buat jaga-jaga aku harus menemui Kagura. Penyihir perempuan dengan senjata payungnya, dia sangat kuat.." ucap Clint.

Clint pun bergegas pergi meninggalkan kota kecil nya dengan menaiki kuda,"Aku akan ke kota Irozone untuk menemui kagura, dia tampak cantik tapi kuharap aku tidak tergoda oleh kecantikannya.."

Clint berhari-hari melewati padang gurun dengan bekal seadanya, akhir nya iapun tiba di sebuah hutan yang sangat luas, nama hutan tersebut ialah Hutan Erozone.

Sebelum ke Kota Irozone, Clint harus melewati hutan Erozone terlebih dahulu, memang tidak ada jalan pintas untuk pergi ke kota tersebut.

"Selama delapan hari aku cuma bisa sampai ke hutan ini, sepertinya butuh satu bulan untuk melewati hutan Erozone ini.." ucap Clint.

Clint pun memasuki hutan dengan menaiki kudanya, Clint terus menelusuri hutan sampai pada akhirnya Clint merasa terancam karena seperti ada yang mengikutinya.

"Keluarlah, aku sudah tahu kalau ada yang mengikutiku, lebih baik keluar daripada ada pertarungan.." ucap Clint sambil melihat kondisi sekitar.

"Bassshhh!!!" Tiba-tiba ada panah yang langsung melesat ke arahnya, Clint pun turun dari kudanya dan langsung menghindarinya.

"Woi, cepat keluarlah, kalau kau ingin pertarungan sini kita bertarung.." teriak Clint.

"Kau sombong sekali ya, Clint.." Tiba-tiba ada seorang perempuan berada di belakang Clint, dengan reflek Clint langsung menembakkan pistol nya ke perempuan tersebut,"Doorrrr!!!!"


Tiba-tiba perempuan tersebut menghilang...

DOWNLOAD WALLPAPER HD MOBILE LEGENDS 40++


"Kau siapa? Mengapa kau mengetahui namaku?!!" Clint nampak kebingungan.

Tiba-tiba dari atas pohon, perempuan itu muncul kembali,"Hahaha, aku hanya bercanda, Clint!"

"Eh kau....." Clint melihat perempuan tersebut."Siapa ya?"

"Kau melupakanku ya? Aku adalah Miya, marksman dengan panah terhebatku.." Perempuan tersebut menyebutnya Miya, Clint pun langsung mengingat sesuatu.

"Oh iya, kau Miya!! Seorang gadis pemanah! Kenapa kau bisa berada disini?" tanya Clint.

"Aku sekarang tinggal di hutan Erozone, aku suka berburu, sekarang akulah penguasa hutan Erozone, semua menyebutku Ratu Erozone. Apa kau tidak mendengarkan berita tersebut?" tanya Miya.

"Tidak, mungkin karena aku tinggal di kota kecil di sebuah padang gurun, jadi berita pun tidak sampai ke kota seperti itu.." ucap Clint."Kalau boleh tahu, jalan keluar hutan ini dimana?"

"Jalan keluar ya? Ikuti saja arah angin, angib selalu menunjukkan jalan keluarnya, tapi hati-hati di hutan ini banyak monster.." ucap Miya.

"Monster? Ya, aku tidak takut. Seseorang dari anggota Marksman tidak takut dengan segala monster, apa kau mau ikut berpetualang denganku?" ajak Clint.

"Maaf, aku harus melindungi hutan ini dari orang asing, hutan ini adalah warisan dari clan ku, jadi aku tidak bisa meninggalkannya.." ucap Miya.

"Kalau begitu, ikutlah denganku menelusuri hutan ini sampai aku keluar dari hutan, mau?" tanga Clint.

"Boleh, tapi kira-kira kau harus menempuh seminggu untuk bisa keluar dari hutan ini dan menuju ke kota Ironzone.." ucap Miya.

"Tak masalah kalau aku selalu berada disisihmu hehehe.." ucap Clint dengan sedikit menggoda Miya.

"Dasar, sekarang kau jadi laki-laki penggoda ya? Lyla, terus Lyla kau kemanakan?" tanya Miya.

"Lyla ya? Aku tak tahu dia sekarang berada dimana, sejak anggota Marksman berpencar di seluruh dunia aku jadi bingung.." ucap Clint.

"Huahahaha.." Miya tertawa lebar,"Yasudahlah ayo kita berangkat.."

Clint dan Miya pun naik ke kudanya Clint, satu kuda untuk berdua..

Satu hari....

Mereka istirahat, dan mencarj buah-buahan untuk dimakan..

Dua hari, mereka beristrahat di dekat sungai hutan untuk menyegarkan badan..

Tepat di malam ketiga, saat itu sedang sunyi, Miya dan Clint pun tidur di sebuah Goa, mereka tiba-tiba dikunjungi oleh seorang monster hijau.

Clint pun terbangun, dan langsung membangunkan Miya.

"Groaaarrrr!!"

"Miya, jadi ini ya yang kau maksud monster tersebut?" tanya Clint.

"Benar, itulah monsternya.." ucap Miya,"Monster hijau hutan Erozone.."

"Double Country!!!" Clint menembakan pistolnya ke arah monster hijau tersebut."Doorrrr!! Dooorrr!!"

"The Arrow Man.." Miya langsung memanah monster hijau dengan kekuatan luar biasanya."Spass!! Spasss!! Spass!!"

"Miya, kau tetap saja hebat seperti dulu, pantas saja kau dijuluki sebagai Marksman terkuat nomor dua.." ucap Clint.

"Tapi sayang sekali hanya terkuat nomor dua. Moskov sang Marksman kegelapan, aku dikalahkan olehnya, sialan.." ucap Miya.

Keesokan harinya, Clint dan Miya pun kembali melanjutkan perjalanannya. Sampau beberapa hari kemudian akhirnya Clint keluar hutan

"Miya, aku pergi dulu ya. Hati-hati dihutan, bisa-bisa monster hijau tersebut memakanmu.." ucap Clint dengan nada bergurau.

"Hahaha bisa saja kau ini, aku kan ratu Erozone jadi gak mungkin aku dikalahkan monster hijau, bisa jadi merekalah yang kumakan.." balas Miya dengan nada bergurau.

"Baiklah, sampai jumpa Miya.."

Clint pun langsung bergegas menuju kota Irozone.

Clint pun memasuki kota Irozone, kota ini bisa disebut kota yang sangat istimewa karena rumah-rumah disini seperti gedung-gedung kecil yang menjulang tinggi.

"Kenapa banyak gedung disini? Baru kali ini aku kesini, tapi Kagura sekarang tinggal dimana ya?" gumam Clint yang nampak bingung.

Lalu tiba-tiba seseorang terbang dari gedung ke gedung menggunakan manuver 3 dimensi.

Clint pun kebingungan, siapa juga yang bisa terbang dari gedung ke gedung, orang tersebut nampak sedang mengikuti Clint dari belakang.

Clint penuh dengan kewaspadaan, ia terus menaiki kudanya sambil berkeliling kota, sungguh anehnya kota ini sudah sepi.

Clint turun dari kudanya, dan langsung mengambil pistolnya."Cepat keluarlah! Atau kau akan kutembakk!!!" Ancam Clint.

Terlihat seorang perempuan terbang dari gedung ke gedung menggunakan manuver tiga dimensi dengan sangat cepat sampai Clint pun tak bisa melihat perempuan tersebut.

"Sialan, jangan coba-coba memulai pertarungan! Aku ini orang yang kuat, jadi jangan macam-macam!!" Clint kembali mengancam.

DOWNLOAD WALLPAPER HD MOBILE LEGENDS 40++

Tiba-tiba perempuan tersebut berada di belakang Clint sambil menodongkan pedang ganda di leher Clint,"Diam, jangan bergerak.. Atau kau akan mati.."

"Uhhh.. S-siapa kau?" tanya Clint penuh dengan kepanikan.

"Jangan tanya siapa aku, yang aku tanyakan siapa dirimu yang sebenarnya?" tanya perempuan tersebut.

To Be Continue...

Nantikan Chapter 2 hanya di MOBAIND.BLOGSPOT.COM

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter