Ads 720 x 90

Cara Mudah GB Rank Mobile Legends dengan Ganti IP

Cara GB Rank Dan MMR Mobile legends
Cara GB Rank Dan MMR Mobile legends (Sumber : mobaind.blogspot.com)
 hai gans, pernahkan kalian berpikir, bagaimana para pemain Mobile Legends yang mempunyai winrate 92.3 % dengan Matches 1340x pertandingan. benar - benar di luar akal sehat, alias luar biasa ? seperti salah satu pemain Top Fanny Global Saat ini yaitu xSanz . menurut informasi, dia memakai cara curang yaitu dengan menggunakan VPN (Virtual Private Network) gimana sih caranya. Nah akan mimin bahas sekarang...

Tips Mantap Main Mobile Legends
Cara Curang Mobile Legends

BACA JUGA : CARA MAIN MOBILE LEGENDS OFFLINE

Cara Mudah GB MMR di Mobile Legends dengan Ganti IP adalah salah satu cara menaikkan Rank atau MMR (Matchmaking Ratio) hero kesayangan kita, tujuan dari menaikkan MMR Hero itu agar banyak orang yang melihat kita Live Stream yang secara tidak langsung, mereka memberikan Gift berupa diamond saat live stream. dan memudahkan kita menuju Rank Mythical Legend atau rank impian semua player Mobile legends.

Hal yang perlu disiapkan sebelum GB rank Mobile Legends :
1. 1 Buah Smartphone dan 1 Buah Komputer
2.  Download Aplikasi NOX Emulator pada komputer
3. Download Aplikasi Easy VPN di PlayStore

4. Download Apk Mobile Legends yang akan di Pasang di emulator
5. Praktekkan

Sekarang Cara Mudah GB Rank Mobile Legends :

1. Buat 5 buah emulator dalam 1 komputer, lalu pasangkan Aplikasi aplikasi yang telah di downlaod tadi disetiap emulator , setting emulator dengan kapasitas RAM 756 MB saja agar tidak terlalu membebani komputer.

2. Buka Aplikasi VPN yang telah di Download, lalu Sambungkan dengan negara yang mempunyai Ping Latency Kecil (agar tidak lag) dan agar kita bisa mengubah lokasi dimana kita berada secara virtual (tidak nyata), jadi seolah - olah kita sedang berada di negara yang kita pilih. buka pada semua perangkat mulai dari HP yang memiliki akun utama dan akun tumbalnya

Easy VPN Android
Easy VPN
3. Buka Aplikasi Mobile Legends
Buka semua aplikasi Mobile Legends pada setiap perangkat mulai dari Smartphone yang berisi akun utama dan 4 akun yang berada di emulator

4. Buat Room Rangked mode.

BACA JUGA : CARA MEMBUAT NICKNAME TRANSPARAN

5. invite dua akun yang ada di komputer.
Sebelum itu, pastikan semua akun tumbal pada komputer tadi sudah berada di negara yang dituju agar bisa bermain dalam satu ruangan (room) yang sama.

Mobile Legends Rank Lawan Bot
Sumber : mobaind.blogspot.com
 
6. dan bermainlah dengan 3 vs 3 yang berasal dari Smartphone dan Emulator di Komputer tadi.


7. untuk 4 pemain sisanya, biasanya juga berupa bot, yang diciptakan oleh Server Mobile legends itu sendiri akibat kurangnya pemain pada negara tersebut.

8. Biarkan semua akun tumbal yang ada di PC tersebut afk, jadi kamu bermain seperti saat pertama membuat akun baru dan melawan bot itu sendiri.

9. EASY SAVAGE dan TOP GLOBAL

Cara Menjadi Top Player
Sumber : mobaind.blogspot.com

Nah itulah Cara Mudah GB Rank Mobile Legends dengan Ganti IP jadi kamu tidak perlu repot - repot solo hingga frustasi karena mendapat tim yang buta map. manfaatkan semua trik agar kamu menjadi terkenal, mudah bukan.

copas ?? Sertakan sumber : mobaind.blogspot.com

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter