Ads 720 x 90

New Hero Valir - Mobile Legends

 
New Hero Valir - Mobile Legends adalah hero Bertipe Mage dengan kemampuan mengendalikan api dan Spesialitas Brust Damage/Poke. Valir merupakan Hero Mage yang OP (Over Power) atau terlalu kuat karena ultimate skill nya sangat LUAR BIASA.Valir mendapat kekuatan Api dari cerita ini..
Valir - Son Of Flames Mobile Legends


New Hero Valir - Mobile Legends adalah hero Bertipe Mage dengan kemampuan mengendalikan api dan Spesialitas Brust Damage/Poke. Valir merupakan Hero Mage yang OP (Over Power) atau terlalu kuat karena ultimate skill nya sangat LUAR BIASA.Valir mendapat kekuatan Api dari cerita ini..
Valir - Son Of Flames Mobile Legends

New Hero Valir - Mobile Legends adalah hero Bertipe Mage dengan kemampuan mengendalikan api dan Spesialitas Brust Damage/Poke. Valir merupakan Hero Mage yang OP (Over Power) atau terlalu kuat karena ultimate skill nya sangat LUAR BIASA.Valir mendapat kekuatan Api dari cerita ini.. 

Cerita Hero Valir Mobile Legends :
There is a legend that says that at the end of the Western Desert, there is a beautiful and rich city. This fairy ground is where Phyrus came from. From the first day in magic academy, it is clear how the phyrus's extraordinary ability to control the mind. Gord, who taught the art of inner science at the present time, saw the resemblance between himself and Phyrus, and began to teach the most coveted inner secret of secrets to his curious disciple. However, Gord finally regretted his actions, distracted by the negative energy that Phyrus began emitting, and his habit of doing rough. Finally, Phyrus began to combine the konu spell of fire from his hometown with the inner power to create a unique form of inner fire magic. Gord felt he had betrayed himself, leaving his innocent inner policy tainted by wild fire from unknown territory. Full of anger, Gord tries to wipe out Phyrus's firearms, Phyrus tries to survive with all his abilities. And half of the academy was ruined by this incident. In the end of this fight, Gord finally left with a little pride in seeing how Phyrus's inner fire magic could withstand his sacred inner power. And so Phyrus also left the academy. But Gord has a new mission of making a flying machine filled with inner energy, with the aim of searching for student

Dalam Bahasa Indonesia : 
Ada sebuah legenda yang menyebutkan bahwa di ujung Barat Padang Pasir, terdapat sebuah kota yang indah dan kaya. Tanah dongeng inilah tempat Valir berasal. Dari hari pertama di Akademi Sihir, terlihat jelas bagaimana kemampuan luar biasa Valir dalam mengendalikan pikiran. Gord, yang mengajar seni ilmu batin pada saat ini, melihat kemiripan antara dirinya dengan Valir , dan mulai mengajarkan rahasia ilmu batin yang paling didambakan kepada muridnya yang serba ingin tahu ini. Namun, Gord akhirnya menyesali tindakannya ini, terganggu oleh energi negative yang mulai dipancarkan oleh Valir , dan kebiasaannya berbuat kasar. Akhirnya, Valir mulai menggabungkan mantera api konu dari kampung halamannya dengan kekuatan batin untuk membuat sebuah bentuk unik dari sihir api batin. Gord merasa ia telah menghianati dirinya sendiri, membiarkan kebijakan batin suci miliknya dinodai oleh api liar dari daerah yang tidak diketahui. Dengan penuh amarah, Gord mencoba menghapus kekuatan api Valir , Valir mencoba bertahan dengan seluruh kemampuannya. dan setengah dari akademi hancur akibat kejadian ini. Pada akhirnya pertarungan ini, Gord akhirnya pergi dengan sedikit rasa bangga melihat bagaimana sihir api batin milik Valir bisa menahan kekuatan batin suci miliknya. Dan begitupun dengan Valir juga meninggalkan akademi. Tapi Gord memiliki misi baru membuat sebuah mesin terbang yang diisi dengan energi batin, dengan tujuan untuk mencari murid.


dari latar belakang Valir ini, mimin baru sadar kalau sebenarnya Gord punya murid yang terlampau kuat dan tidak patuh pada gurunya seperti dalam Serial One Punch Man dimana salah satu karakternya yang sangat Kuat bernama Fang yang memiliki murid sangat hebat bernama Garou. 

Tapi yang paling bikin penasaran adalah dimana Gord Menjadi guru dan mencari murid setelah membuat mesin terbang "Flying Board" seperti yang dinaiki Gord selama ini, jadi siapa murid yang dicari oleh Gord lihat wallpaper Gord HD  ?? mungkin bakal ada hero Baru bertipe Mage dengan Elemen Udara (A'ang Avatar The Last Air Bender) mungkin yaaa ???

Kenapa Valir disebut OP (Over Power) ??? karena skill-nya tinggal nunggu NERF (Negative Reformation) aja hahahaha..
Begini skill Valir :


  • (Passive Skill) : Condenses arcane flame over 20s, after wich, your next "Brust Fire" or "Searing Torrent" can be cast without a cooldown.
  • (Skill 1) Brust Fire : Detonates raging Flames, dealing 300(+140% Total Magic Power) magic damage to enemies in the specified location and reducing their movement speed by 80% for 1.5s
  • (Skill 2) Searing Torrent : Valir Unleashes a torrent of flames foward, knocking the enemy back and dealing 375(+120% Total Magic Power) Magic Damage. Targets at the endof the torrent's range will take 125(+40% Total magic power) additional magic damage.
  • (Ultimate Skill) Herllfire : With cooldown 50s Valir summons hellfire at a specified location, sweping random flames countiunosly in the specified area. Each hit deals 300(+130% Total Magic Power) Magic damage to the target and knocks them up briefly.

Skill Valir :
  • (Skil Pasif) : Memfokuskan arcane flame selama 20 detik, setelah itu brust fire (Skill 1) atau searing torrent (Skill 2) berikutnya bisa dikeluarkan tanpa menunggu cooldown.
  • (Skill 1) Brust Fire : Meledakan bara api, memberikan 300 magic damage ditambah dengan 140% total dari Magic Power kepada lawan di area tertentu, dan mengurangi kecepatan gerak lawan sebanyak 80% selama 1,5 detik.
  • (Skill 2) Searing Torrent : Valir mengeluarkan semburan api kedepan, untuk memukul mundur lawan dan memberikan 375  magic damage ditambah 120% dari total magic power, target yang berada di ujung semburan akan menerima tambahan serangan berupa 125 magic damage ditambah 40% total dari magic power.
  • (Skill Ultimate) Hellfire : Memanggil Hellfire pada lokasi tertentu, untuk memuntahkan api secara terus - menerus pada area tersebut, setiap serangan yang mengenai lawan akan memberikan 300 ditambah 130% total magic power kepada lawan, dan membuat stunt lawan dalam beberapa saat.

dengan pasif skil seperti bruno yaitu saat skill pasif ini penuh maka cooldown semua skill akan di reset kecuali skill ultimate. kalau lawan tidak fokus maka kalian akan dianggap cheat karena skill berulang ulang hahahaha.


Skill 1 Valir ini seperti diggie, bedanya skill 1 diggie membutuhkan waktu untuk meledak sedangkan valir setelah melepas skill 1 ini akan langsung meledak dan mengurangi kecepatan gerak lawan.

Skill 2 Valir ini seperti skill 2 Jhonson yang area serangnya seperti kipas dan menyebabkan Knocking lawan

Nah ultimatenya ini yang sangat mantap sahabatku, karena dengan area serangan yang luas seperti Gatotkaca, valir dapat stunt lawan berkali - kali dengan sekali mengeluarkan Ultimate skill. jadi saat war Valir mengeluarkan skill ini, dapat dipastikan lawan kocar kacir karena sekali terkena akan langsung tewas terkena stunt berkali kali.

Lihat Game Play New Hero Valir
 

Untuk mengcounter hero Valir ini kalian dapat menggunakan ultimate Diggie, jadi tergantung kalian bagai mana mengatasi hero valir ini, yang pasti hero ini bakal sangat menyusahkan saat war.

sumber : youtube.com/bluepanda

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter