Ads 720 x 90

PUBG Mobile Update - Senjata Baru + Beta Version

PUBG Mobile Update - Beta + New Weapon
PUBG Mobile Update - Beta + New Weapon


PUBG Mobile Update - Senjata Baru + Beta Version - PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile (PUBGM) telah mendapat pembaruan besar-besaran pada pertengahan Juni dengan rilis 0.6.0. Terutama memperkenalkan sistem pass musim baru dan tampilan orang pertama yang dapat dimainkan. Tapi itu kabar lama. Melihat kedepan, pembaruan 0.7.0 akan segera keluar, dan jika Kamu ingin memeriksanya sebelum secara resmi didorong ke build stabil, Kamu bisa. Sekarang ada versi beta PUBG Mobile yang terdaftar di Play Store.

Jika saat kamu memperbaharui (Update) atau download PUBG Mobile tiba - tiba muncul tulisan "Perangkat Anda Tidak Kompatibel" coba untuk menggunakan trik ini   
Penyebab PUBG Mobile Tidak Kompatibel dan Cara Mengatasinya

The7WorldsGaming covers the new changes in PUBG Mobile's 0.7.0 beta

Tidak seperti kebannyakan game yang rilis beta version di Play Store, yang satu ini sangat mudah diakses. Yang harus Kamu lakukan adalah menuju ke daftar beta dan mendownloadnya. Tidak sulit untuk menjadi beta tester disini. Tidak ada undangan untuk menguji program dan tidak ada rigamarole pra-pendaftaran. Kesederhanaan mendapatkan akses ke daftar beta terpisah ini tidak bisa lebih mudah.

Penyesuiaan Pada senjata granat dan M24 telah dilakukan pada Perangkat PC sekarang, apakah PUBG Mobile Juga mendapat penyesuaian baru itu ??? Cek disini 
PUBG PC test patch baru untuk merombak semua granat, mengambil M24 dari peti, membawa peningkatan kinerja yang besar  

Sekarang, karena ini adalah rilis beta yang dimaksudkan untuk tujuan pengujian, tidak ada cara untuk masuk dengan akun reguler Kamu. Kamu harus membuat karakter baru dengan opsi tamu untuk bermain. Semua monetisasi juga telah dimatikan. Dengan cara ini Kamu tidak perlu khawatir tentang pembelian sesuatu yang tidak disengaja yang akan terkait dengan Guest Account itu.


PUBG Mobile Update - Senjata Baru + Beta Version
PUBG Mobile Update - Senjata Baru + Beta Version

PUBG Mobile Update - Senjata Baru + Beta Version
PUBG Mobile Update - Senjata Baru + Beta Version

Changelog untuk PUBG Mobile 0.7.0 beta berisi beberapa informasi menarik, jadi mimin telah mengutip teks lengkap di bawah ini untuk kamu yang ingin mengetahui secara spesifik tanpa melihat perincian video sepuluh menit yang disebutkan di atas.

Mode Arkade - Perang
- Variasi mode Arcade yang baru dan lebih cepat.
Senjata baru
- Menambahkan Sniper Rifle SLR.
Lemari Portabel
- Pemain sekarang dapat menempatkan pakaian di Closet Portable mereka dan langsung mengganti pakaian selama pertempuran.


Seperti yang kamu lihat, pembaruan 0.7.0 akan menambahkan mode arcade baru yang disebut War , tetapi akan tampak bahwa ini adalah mode berjangka waktu yang hanya dapat dimainkan pada waktu-waktu tertentu dalam sehari. Ada sedikit kotak berwarna abu-abu yang mencantumkan jam antara pukul 20:00 dan 23:59, jadi mimin menyimpulkan bahwa kita hanya perlu menunggu sedikit lebih lama untuk mode Perang beta untuk bermain di antara jam-jam tersebut.

New Map Miramar - PUBG Mobile Update
New Map Miramar - PUBG Mobile Update

Selain apa yang terdaftar di changelog, kamu juga dapat mengharapkan UI yang diperbarui yang menggerakkan beberapa hal di sekitar dan membersihkan antarmuka. Sekarang jauh lebih mudah untuk memilih mode permainan Kamu (klasik atau arcade), pandangan kamu (orang ketiga atau orang pertama), nomor anggota tim kamu (1, 2, atau 4), dan server kamu, semuanya dari satu layar.

Mimin membayangkan bahwa kamu semua yang mati - matian untuk PUBG, Penggemar ponsel di luar sana mungkin akan mendapatkan Kick Out dari rilis beta baru ini jika kamu tertarik pada keadaan pengembangan game. Bagi sebagian besar dari kita mungkin tampak sedikit berlebihan untuk memiliki daftar open-beta terpisah ketika versi stabil masih jelas pekerjaan yang sedang berjalan, tetapi setidaknya kita bisa mengharapkan bahwa perubahan besar tidak akan didorong ke basis pemain sebelum mereka diuji secara terbuka. Sebagai gamer, mimin pasti dapat menghargai jenis pengaturan itu.

 

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter