Ads 720 x 90

Bocoran Skin Saber Golden Flash dan Gatotkaca Legends (Survey) 2018

Bocoran Skin Saber Golden Flash dan Gatotkaca Legends (Survey) 2018 - Hai guys, tahun 2018 ini menjadi tahun paling banyak terjadinya remake, rework, remodel dan update skin terbaru. seperti minotaur, bane, balmond, fanny dan lain lain.
hal tersebut dilakukan agar dapat mengikuti perkembangan jaman, seperti sebutan yg banyak ditujukan ke Mobile Legends yaitu, "Moba kok 8 Bit) atau grafiknya jelek atau kurang HD.

Nah, Ini dia beberapa skin remake dan update skin terbaru dari mobile legends guna meningkatkan kualitas Grafik agar 64bit atau bahkan 128bit wkwkwwk.

Bocoran Skin Saber Golden Flash dan Gatotkaca Legends : 

 Baca Juga : Bocoran Skin Season 9 Mobile Legends - Terbaru
 
1. Saber - Golden Flash Remodel

Saber - Golden Flash Remodel
Sebelum Di Remodel

Saber - Golden Flash Remodel
Saber - Golden Flash (Remodel)
New Skin Saber Golden Flash adalah skin yang bisa kamu dapat secara gratis, dengan cara membuat akun baru. Skin Saber - Golden Flash Remodel ini dibuat bertujuan agar para pemainnya menjadi semangat karena mendapatkan skin gratis yang keren bahkan modelnya hampir sama dngan skin Epic-nya Saber Squad.

2. Survey Skin Gatotkaca - Legends 

Survey Skin Gatotkaca Legends
Survey Skin Gatot
Wahh, kalo ini mimin ga sabar... Mas Gatot makin cakep aja ditambah model robot kaya gini berasa main game Gundam wkwkwkw. Memang ini hanya survey,, tapi kebanyakan survey itu beneran dijadikan model hero baru atau skin baru ... moga aja Gatot dapet skin legends

Btw Mimin User tank lohhh add aja Nicknamenya : "MALES GW PAKE TANK"
user tank tapi males pake tank, mungkin efek terlalu sering pake tank jadinya pengen mencoba sesuatu yang baru... kaya Assasin baru ini yang terpilih mendapatkan Next Starlight Skin Agustus, Siapa dia ???

Cek Disini

tak hanya itu, salah satu pasangan Assasin ini (MAGE) juga mendapat skin baru yang bahkan hampir sama dengan skin Legends Miya - Butterfly. siapa dia ??? Cek link diatas aja yaaa... mimin jadiin 1 Artikel kok.

Baca Juga : 
Apa itu Ganking - Istilah Mobile Legends
Apa itu : (CC) Crowd Control dalam Mobile Legends
Cara Mudah GB Rank Mobile Legends dengan Ganti IP


Thanks buat yang udah baca artikel ga jelas mimin ini, semoga kalian bisa mengumpulkan duit dulu sebelum rilis, biar ga ketinggalan EVENTNya dan dapet diskonnya.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter