Ads 720 x 90

Cara Mendapatkan Skin Natalia Deadly Mamba Gratis - Mobile Legends

Cara Mendapatkan Skin Natalia Deadly Mamba Gratis - Mobile Legends - Hai Guys, Ketemu lagi dengan Mimin yang ganteng dan kece badai ini lagi, pasti dari kalian kesini karena pengen punya skin Natalia Deadly Mamba yang keren abis kan ? yukk kita simak caranya...

Skin Natalia - Deadly Mamba
Skin Natalia - Deadly Mamba
Natalia akan mendapatkan salah satu dari isi update terbaru minggu depan, yaitu Re-Work natalia, atau pembaruan skill dan tampilan terhadap natalia. Untuk meningkatkan popularitas dari Assasin cantik yang ganas ini, Developer Mobile Legends memberikan skin terbaru Natalia - Deadly Mamba secara gratis.

Cara Mendapatkan Skin Natalia Deadly Mamba Gratis :


Event Bingo Challenge adalah salah satu event yang diberikan Developer Mobile legends untuk mendapatkan Skin Natalia Deadly Mamba Ini. Durasi waktu yang diberikan oleh Pihak Dev adalah 31 Hari, jadi kita harus mendapatkan Jackpot Skin Deadly Mamba sebelum 31 hari itu.

untuk mengisi papan bingo, kita perlu mendapatkan kupon untuk meng-Flip (membalik) bingo tersebut. Cara mendapatkan kuponnya cukup sederhana dan terbilang mudah.

1. Login Kedalam game, lalu klaim kupon pada tab Event Bingo - Deadly mamba setiap hari. setiap kita login akan mendapatkan 1 Kupon.

2. Share salah satu dari Setiap hasil pertandingan ke Sosial Media, (Kalau mimin sih ke WA, lalu setelah masuk WA, tidak Mimin kirim karena takut akan dianggap spam oleh teman teman WA mimin. jadi Mimin Cancel/Batalkan dan kembali ke Menu Event Bingo).

Meski kita pencet Cancel, tetap akan terhitung Share oleh Mobile legends kok.

3. Bermain di salah satu Mode Brawl, Classic, Rangked, Mirror Mode. tidak peduli menang atau kalah, tetap akan mendapatkan kupon Flip Bingo itu.

Jadi Total setiap hari akan mendapatkan 3 Kupon, dan kita harus mendapatkan sebanyak 50 Kupon. jadi untuk mendapatkan Jackpot Bingo itu kita harus Login dan menyelesaikan misi tersebut selama 17 Hari karena 17 hari x 3 Kupon = 51 Kupon.

Misi Event Bingo Board - Deadly Mamba
Misi Event Bingo Board - Deadly Mamba

FAQ - 

ASK : "Tapi Min, pada menu Bingo Boardnya hanya ada 30 Kotak, kan disuruhnya kita buka 30 Kupon. itu bagaimana ?"

Event Bingo Board - Deadly Mamba
Event Bingo Board - Deadly Mamba


JAWABAN : "Setelah 30 Kotak terisi penuh, maka selanjutnya, Bingo board kita kan Ter-Reset kembali (Tapi Hitungan Flipnya tidak ikut ke-Reset kok). jadi tetap kita harus mendapatkan 50 Kupon Bingo untuk mendapatkan Skin Natalia Deadly Mamba Ini"


Tapi, apa kamu sudah tau ini ??

Natalia, adalah hero assasin yang paling mudah membunuh lawan yang tidak melakukan Ganking !! tahukah kamu Gangking itu apa ?? dan komposisi Ganking yang paling benar disini :

       Apa itu Ganking dan Komposisinya - Istilah Mobile Legends       

Rework Hero Natalia  : 

Wallpaper Natalia Rework
Wallpaper Natalia Rework

1. Pasif Skill - Assasin Instinct

Setelah menghilang (Dengan berada di semak selama 2 detik), serangan dasar Natalia berikutnya membuatnya langsung berpindah ke belakang musuh  (Teleport, seperti Flicker) untuk menghasilkan ekstra damage dan efek silent.

Jadi, pasif skill natalia menjadi auto kena (Mendapatkan damage tambahan saat menyerang musuh dari belakang).

*Calon Menjadi pengisi Top List banned Pada Draft Pick Mode, bersama Grock, Hayabusa, Gusion, Selena, dll.

2.  Skill 1 - Claw Dash
Skill kedua ini bukannya mendapatkan peningkatan kemampuan, malah oleh Developer Mobile Legends dikurangi kemampuannya, yaitu jarak jangkauan Dash kepada musuh diperpendek, meski tetap sama skillnya (tidak ada perubahan) double dash ketika kita bisa mengenai lawan atau minion/monster.

3. Skill 2 - Smoke Bomb
Sama seperti skill 1 Natalia yang tidak ada perubahan skill, bahkan dikurangi atau ditambahpun tidak.

Mengeluarkan bom asap, untuk meningkatkan Attack Speed, Mengurangi kecepatan Gerak lawan (Movement Speed Reduction Sebanyak 65%) dan memberikan efek Kebal (Immune) terhadap semua serangan dasar. ketika Natalia berada dalam Kabut Bom Asap.

4. Ultimate Skill - Cold-blooded Strangling
Memberikan cakaran bertubi tubi kepada lawan, dan menghasilkan 75 + 60% Serangan dasar kepada lawan.

tetapi setelah dirework, natalia bisa bergerak sambil memberikan Skill ulti kepada lawan (Dash). artinya natalia yang sebelumnya hanya bisa diam pasrah setelah mengeluarkan skill ulti, sekarang bisa sambil mengejar musuh.

Sekian, yang bisa Mimin bagikan untuk kalian, semoga bisa menambah kecintaan kita terhadap game Kesayangan kita ini, jangan lupa untuk share ke temen - temen kalian ya.

sumber : irumira. com, trikenziggaming. blogspot.com
 

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter