Ads 720 x 90

7 Cara Mudah Setting GFX Tools Tanpa Root - Dijamin HD

7 Cara Mudah Setting GFX Tools Tanpa Root  - Dijamin HD - PUBG Mobile merupakan salah satu game Mobile yang mempunyai Grafik HD (High Definition) atau kualitas gambar yang tinggi. Tapi apa jadinya jika HP kita memiliki spesifikasi dibawah standar untuk bermain Game PUBGM ini ? settingan GFX Tool nya ternyata begini...


7 Cara Mudah Setting GFX Tools Tanpa Root - Dijamin HD
7 Cara Mudah Setting GFX Tools Tanpa Root - Dijamin HD

GFX Tools adalah aplikasi Gratis yang bisa kamu download di Playstore yang berguna untuk mendongkrak kinerja mesin HP Kamu terutama Xiaomi Redmi 4a atau HP dengan Ram 2 GB. kenapa harus pakai aplikasi GFX Tools ini? karena dengan GFX Tools kamu bisa menggunakan Settingan Sedang (Rata Tengah/Medium) untuk kualitas grafiknya, bahkan jika memang benar - benar ingin merasakan sensasi HD kamu juga bisa mengaktifkan mode HDnya.

Download Aplikasi GFX Tool di sini

 Download

SUDAH TAU INI ?
Cut Rashya - Siswi SD Peserta USBN Akui Kesulitan Hadapi Soal Esai (Cewek Imut Version) 

Sebelum memulai Turtorial Setting GFX Tools untuk Xiaomi ini, ada baiknya kalau kamu tau dulu fungsi dari setiap toolnya.

Tampilan Menu GFX Tool
Tampilan Menu GFX Tool

  1.     Anti-aliasing: gampangnya untuk memperhalus gambar (tidak pecah)
  2.     FPS: jumlah frame yang ditampilkan setiap detik, makin tinggi makin halus.
  3.     Graphics API: pilihan untuk merender gambar.
  4.     Graphics: tingkat ketajaman keseluruhan gambar.
  5.     Resolution: jumlah piksel dalam masing-masing dimensi, makin tinggi makin tajam.
  6.     Shadows: mengatur bayangan objek.
  7.     Style: jenis gambar yang kamu inginkan, misal Colorful atau Realistic (nyata).

Settingan GFX Tools Untuk Grafik HD  :

Settingan GFX Tools Untuk Grafik HD
Settingan GFX Tools Untuk Grafik HD
1. Pilih dahulu Versi PUBG Mobile yang kamu mainkan, cara mengeceknya adalah dengan :
Mengecek di Playstore, cari "PUBG Mobile" lalu klik Kolom berwarna hijau (di bawah deskripsi game) lalu scroll di paling bawah. disitu ada tulisan "Version", pilih versinya di GFX Tools.

2. Pada kolom Resolution (Resolusi), kalian pilih 1280x720 , cukup untuk menampilkan grafik HD di HP kamu,


3. Selanjutnya pada kolom Style (Gaya), pilih yang cocok dimata kamu. kalau mimin sih paling suka Classic sama Colorful, karena dengan colorful bisa dengan mudah menemukan musuh yang bersembunyi atau mencoba ber-kamuflase (kaya bunglon wkwkwkw).

4. Graphics (Grafik) PIlih HD atau High Definition, mantap untuk mata (tidak burik atau pecah).

5. Shadows (Bayangan), untuk shadow ini, relatif... kalian bisa meng-Enable (Aktif) atau Disable (Mati). kalau mimin sarankan sih Disable saja, karena kebanyakan game yang mengaktifkan Shadows pasti membuat Perangkat berusaha sangat keras, sehingga menyebabkan HP cepat panas dan Batrerai cepat habis.

6. Untuk Graphics API ini, kalian tidak bisa meng-aktifkannya jika kalian mempunyai HP dengan prosesor menengah. untuk mengaktifkan vitur ini kalian harus mempunyai HP Spek dewa, atau Gahar. karena membutuhkan prosesor yang bagus untuk merender Grafik. jadi kita mau tidak mau pakai settingan defaultnya saja (Tapi tetep HD kok). kelemahannya ada disaat kita berada didalam game, lalu bergerak maka map akan otomatis me-Render objek dengan jarak pandang  tertentu.

7. Anti Aliasing. Matikan saja, karena untuk versi 0.7.0 ini menyebabkan grafik didalam game seperti Minecraft alias kotak kotak tidak karuan. meskipun anti aliasing ini sebenarnya berfungsi untuk memberhalus bentuk objek, tetapi jika HP kita dibawah rata - rata (Kentang) maka akan jadi Minecraft wkwkwkw.

Sekian Turtorial 7 Cara Mudah Setting GFX Tools Tanpa Root - Dijamin HD ini, semoga bermanfaat bagi kalian yang punya HP dengan spesifikasi Kentang tetapi memaksa HD. saran sih kalian gunakan settingan Tanpa Lag - Cara Mudah Setting GFX Tools Tanpa Root. untuk pengalaman bermain secara halus tanpa menguras batrai dan cocok untuk HP dengan spesifikasi Minimum.



Related Posts

1 komentar

Posting Komentar

Komen spam togel ato promosi produk akan dihapus ,
terima backlink

Subscribe Our Newsletter