Ads 720 x 90

Cut Rashya - Siswi SD Peserta USBN Akui Kesulitan Hadapi Soal Esai (Cewek Imut Version)

Gambar perempuan yang masih mengenakan baju SD (Sekolah Dasar) yang imut ini tiba - tiba tersebar di grub - grub Facebook yang mempunyai anggota banyak seperti grub PES, PUBGM, FREEFIRE INDONESIA, dan tidak lupa juga pastinya grub Mobile Legends Player. 
*Jangan Lupa Like Fanpage Bocoran Update Mobile Legends

Cut Rashya Siswi SD Peserta USBN Akui Kesulitan Hadapi Soal Esai (Cewek Imut Version)
Cut Rashya - Siswi SD Imut Bikin Gemez
Kebanyakan yang membagikan gambar tersebut merupakan laki laki yang kurang kerjaan dan berniat pansos (Panjat Sosial) di grub yang mereka ikuti, dengan bermodal gambar Cewek SD imut ini mereka bisa mendapat ratusan hingga ribuan like yang tujuannya juga tidak jelas.

Baca juga : 


gambar yang banyak tersebar tersebut bersumber dari salah satu televisi swasta SCTV yang mempunyai program Liputan 6, dan video tersebut bisa kalian tonton di channel Liputan6.com di Youtube.

Deskripsi video tsb :

Pelaksanaan USBN tingkat sekolah dasar memasuki hari kedua di Jakarta. Sebelum mengerjakan ujian, pagi tadi para siswa di SDN Bendungan Hilir 9 Jakarta Pusat, sarapan terlebih dulu. Hari ini, mereka akan mengerjakan soal matematika. Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (3/5/2018), pihak sekolah sudah mempersiapkan siswa dari enam bulan yang lalu untuk menghadapi USBN tahun ini. Soal esai yang baru diterapkan dalam ujian kali ini mendapat respon beragam dari para siswa. "Esainya susah, rumusnya ada yang belum ngerti," kata salah seorang siswa Ataka. Menjadi korban terdampak pembangunan bandara baru di Kecamatan Temon, Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta, tak membuat siswa-siswi SD di kawasan ini kehilangan semangat mengikuti ujian di sekolah darurat. Walaupun ruangan sempit, gelap, dan pengap, para siswa SD Negeri 3 Glagah, yang sebelumnya memiliki belasan ruangan, kini menghuni Joglo seluas 15 meter persegi yang dipinjamkan warga. "Kita harus menerima kenyataan ujian seperti ini, mau bagaimana lagi," kata siswi peserta USBN. Sementara itu, USBN tingkat SD di Samarinda, Kalimantan Timur berjalan lancar. Salah satunya di SDN 007 di Jalan Ahmad Yani, Sungai Pinang. Untuk menghindari kecurangan, guru pengawas di ruang ujian didatangkan dari sekolah lain.

dari gambar dan deskripsi video berjudul  "Siswa SD Peserta USBN Akui Kesulitan Hadapi Soal Esai" ini saya mendapat info bahwa nama Siswi canti imut itu bernama Cut Rashya dari SDN Bendungan Hilir 9 Jakarta pusat yang baru saja selesai melaksanakan Ujian Sekolah Berstandart Nasional (USBN) matapelajaran matematika. Menurutnya soal ujian matematika ini "Aaa.. nggak susah, tapi juga nggak gampang juga" , "Matematika bagian essai !!" kata Cut Rashya yang biasa dipanggil Dede Gemez ini :v

Berikut Video Siswi Imut ini :




Memang soal USBN bertipe Essai (Isian) baru saja diterapkan oleh menteri pendidikan, jadi kalian yang belum pernah merasakan mengikuti Ujian Nasional diharapkan dapat berlajar sungguh sungguh (Jangan main Mobile Legend aja) agar dapat mengerjakan soal soal Ujian Nasional berikutnya dengan baik.

Baca juga : 



Bisa diklarifikasi memang Siswa SD Peserta USBN Akui Kesulitan Hadapi Soal Esai ini merupakan Video viral yang bakal banyak bermunculan diberanda anda. itulah kenapa anda tersasar disini.

 Bocah SD peserta UNBK

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter