Ads 720 x 90

Guide Nana Mematikan - Terbaik Mobile Legend 2018

Guide Nana Mematikan - Terbaik Mobile Legend 2018 - Pasti dari kalian tahu support dengan Crowd Control Terbanyak ? Ya, dia adalah Nana sang elf kucing dengan kemampuan luar biasa yang dapat membuat lawan tak berkutik. meskipun mempunyai skill yang luar biasa, Nana adalah salah satu Support yang paling mudah di ciduk atau dibunuh oleh Assasin, Fighter, Marksman MM lawan oleh karena itu dibutuhkan Guide Nana terkuat agar menjadikan dia berguna di dalam tim.

Guide Nana Mobile Legends 2018 - Strong More Than U Know
Guide Nana Mobile Legends 2018 - Strongest More Than U Know

 Baca Juga : 
Nana merupakan salah satu hero support yang terlupakan , dia adalah elf kucing yang sangat langka yang terlahir dengan kekuatan sihir yang besar tapi sulit untuk dikendalikan. merasa mempunyai kekuatan sihir yang terlalu kuat, Nana akhirnya pergi dari hutan rumah tempat tinggalnya, hingga pada suatu perjalanan Moon Elf Miya ia bertemu dengan Nana, dan memberikan rahasia kepada Nana untuk mengontrol kekuatan sihirnya yang terlalu kuat. Nana yang cerdik dengan cepat mempelajari teknik yang diajarkan oleh Miya, dan menjadi Elf kucing dengan sihir yang sangat kuat. dia memutuskan untuk mengikuti miya ke jalan menuju Land Of Dawn, dalam pencarian raja baru bersama miya.

Meskipun Nana adalah Ratu Support dengan Crowd Control Terbaik, tapi sangat jarang kita temui pada mode Ranked. Kenapa bisa demikian, karena nana adalah support dengan harga yang sangat murah, dan dianggap sebagai hero kaum miskin (karena tidak memiliki hero lain yang harganya lebih mahal).

Bahkan menurut pengalaman saya, ketika menggunakan nana pada tier Epic, saya sudah dibully sana sini bahkan di ejek dengan kata - kata kasar. Tapi itu tidak menyurutkan semangat saya menggunakan hero Support kesayangan Admin ini, karena saya menggunakan Guide Nana Mobile Legends 2018 yang terkuat dan pastinya mantap.

Admin sangat suka dengan hero Support imut dan lucu ini karena, dapat membatalkan ultimate hero yang kemungkinan mengancam kemenangan tim. Contohnya, saat hero Akai mengeluarkan Ultimate Skillnya maka Nana dapat membatalkan skill tersebut dan membuat putaran yang mendorong anggota tim menjadi berhenti. Nana juga sangat membantu ketika lawan menggunakan hero dengan Mobilitas tinggi seperti Fanny, Hayabusa, Gusion, Kagura dll. Nana dapat dengan mudah membuat lawan tidak berkutik dan menunggu untuk dihabisi oleh tim kita, dengan begitu Carry tim akan aman dan memudahkan memenangkan pertandingan.

Guide Nana :

Guide Skill Nana Mobile Legends 2018
Guide Skill Nana

Nana mempunyai skill crowd control yang paling banyak, salah satu skill andalannya adalah skill 2 atau Morp Spell, pada saat melakukang Ganking, Nana menjadi andalan untuk men-Disable semua skill lawan yang dapat membuat lawan tidak berdaya dihadapan timnya, hingga bisa dibilang Nana adalah hero yang dapat mengCounter semua hero lain, Jika ingin memenangkan game dengan cepat kalian harus jago Ganking dengan Komposisi Ini

Guide Build Skill Nana :

Skill Pasif : [Nimble]: Setiap kali salah satu Skill Kalian mengenai target Nana akan mendapatkan peningkatan 10% pada Movement Speed nya (Maksimal 20%) untuk durasi 3 detik. - Pasif yang sangat berguna dan akan membuat Nana sangat cepat juga sulit untuk diserang.

Skill 1 [Boomerang]: Nana melemparkan Boomerangnya lurus kedepan sesuai jalur yang diarahkan dan menghasilkan Magic Damage bagi semua target yang mengenainya. - Untungnya Cooldown untuk Skill ini terhitung cukup cepat dan kita bisa memanfaatkannya sebagai sumber Damage, gunakan lah sesering mungkin, atau bisa dikatakan kalau kita men-Cicil HP lawan agar saat terjadinya war, team kita tinggal meng-Eksekusi lawan yang sudah di Cicil HPnya.

Skill 2 [Morph Spell]: Nana akan memberikan Magic Damage kepada musuh dan merubahnya menjadi Dragon Cat yang juga memperlambat Movement Speed mereka selama 3 detik. - Skill ini merupakan Skill Crowd Control (CC) terbaik di dalam game karena ini bisa mengenai semua Hero yang ada di dalam game.

Skill Ultimate [Dragon Cat Summons] : Nana akan mengeluarkan Dragon Cat untuk menyerang ke Area yang dituju, menghasilkan 400/560/720 poin dari Magic Damage kepada lawan di dalam Area dan melontarkan mereka ke Udara selama 1/1/1 detik.

Guide Gear Nana :

1. Clock Of Destiny
Item yang dapat menambah 60 Kekuatan Sihir, 615 HP dan 600 Mana. sehingga Nana tidak perlu bolak balik untuk sekedar Recall karena Basic Nana yang boros mana dan sering mengeluarkan skill 1 dan 2 untuk membuat lawan tak berkutik.
item Clock Of Destiny ini juga dilengkapi dengan pasif Unik - Time yang menambahkan 30 HP dan 5 serangan sihir setiap 30 detik yang dapat digunakan sebanyak 10 kali. pasif Unik - Reingkarnasi yang jika waktu sepenuhnya ditumpuk, maka hero akan menerima 5% Serangan sihirdan 300 Mana. itulah yang membuat item ini wajib dibeli pertama kali.

2. Magic Shoes
Seperti nama itemnya, yaitu Magic Shoes atau Sepatu Sihir, item ini selain menambahkan kecepatan gerak dan pengurangan cooldown sebanyak 10% dikarenakan nana yang dituntut bisa membantu disetiap War yang membutuhkan kecepatan untuk mengimbangi kecepatan teman satu tim saat terjadinya war, dan pengurangan cooldown digunakan agar Nana bisa dengan cepat mengeluarkan skill sehingga lawan lebih cepat mati.

3. Lightning Truncheon
Item yang memiliki 75 Kekuatan Sihir dan 30 Regenerasi Mana, yang sangat cocok digunakan pada Nana yang membutuhkan mana yang sangat banyak tanpa perlu melakukan Recall sehingga mana regen menjadi pilihan pertama.
Item ini juga memiliki pasif unik - Resonante yang setiap 6 detik, kesempatan Magical Nana akan meningkat, dan maksimal 3 musuh akan terluka sebanyak 150% Kerusakan Kekuatan Sihir.
banyak sekali marksman yang meremehkan kekuatan Nana, dengan item ini kalian bisa berhadapan satu lawan satu dengan marksman kuat sekalipun.

4. Ice Queen Wand
Tongkat ratu es ini merupakan item ke-4 setelah lightning truncheon, item ini mempunyai 75 Kekuatan sihir, 15 Mana Regen dan menambah 7% Kecepatan Gerak.
dengan pasif unik - Ice Bound maka skill yang telah dikeluarkan oleh Nana dan mengenai lawan akan membuat kecepatan gerak hero lawan akan berkurang sebanyak 15% dan dapat berlangsung selama 3 detik.
Item ini sangat cocok digunakan untuk melawan tank atau fighter yang mempunyai mobilitas tinggi yang berencana untuk men-Ciduk hero Carry tim kita, yang membuat mereka slow (melambat) sehingga kesempatan untuk menciduk hero Carry tim berkurang, karena mati sebelum mereka mencapai tempat hero Carry tim. tak hanya itu, item ini juga berguna untuk membuat lawan yang hendak lari akan melamat jika terkena skill kita, sehingga memudahkan untuk membunuhnya.

5. Devil Tears
Item yang menambah sebanyak 65 Kekuatan Sihirdan keunikan menambah 40% Penetrasi Sihir dengan pasif unik - Spellbreaker yang ketika HP lawan lebih tinggi dari 70% maka bonus efek unik akan meningkat 30%, total Penetrasi sihir item ini jika digabung dengan Pasif maka akan menambah Penetrasi Sihir sebanyak 70%. inilah kenapa tank tidak berdaya dihadapan Nana.
yang dimaksudkan Penetrasi Sihir adalah ketika lawan memiliki item Anti Sihir maka untuk melawannya dibutuhkan item untuk menembus anti sihir tersebut, atau istilahnya dibutuhkan kunci untuk membuka pintu, disini Penetrasi sihir belaku sebagai kuncinya. karena nana merupakan hero dengan Role Mage dan Support maka kekuatan sihirnya harus bisa menembus pertahanan lawan.

6. Blood Wings
Menambahkan 150 Kekuatan sihir dan 150 HP dengan pasif Unik - Nirvana yang menambahkan 2 HP untuk setiap 1 Magic Power yang ditambahkan.
Meski Item ini tergolong item Sihir paling mahal dengan harga 2850 Poin, item ini wajib dibeli saat late game atau saat game berjalan sangat lambat karena item ini menambahkan 150 Kekuatan sihir atau item yang menambah Kekuatan Sihir paling banyak dibanding item lainnya. Nana harus bisa mengurangi HP lawan dengan cepat untuk memudahkan Tim memenangkan pertandingan.

Tips Dalam Pertarungan

Nana Merupakan Hero dengan Crowd Control yang dapat membuat lawan mati kutu, dilengkapi dengan skill 1 yang digunakan untuk Spamming lawan dan dapat dengan cepat membersihkan lane dari Minion sehingga lebih cepat untuk mendapatkan Poin, meskipun memiliki skill yang sangat menjengkelkan, Nana merupakan salah satu hero yang menjadi incaran musuh karena memiliki HP yang sangat tipis dan mudah mati apabila terkena serangan lawan.

Oleh karena itu tips dalam pertarungan adalah selalu memilih lokasi strategis dimana Nana berada dibelakang dengan jarak antara musuh dan Nana tidak terlalu jauh.
Saat terjadi war pun Nana hanya harus mengeluarkan skill se Efektif mungkin dan harus selalu mengunci hero yang mempunyai kemungkinan memegang kemenangan tim lawan. prioritas dalam mengunci (Lock) Hero lawan adalah Hero yang berkemungkinan mengacak - acak formasi tim (contoh : ultimate akai, fanny, gussion, tigreal) dan hero yang memiliki damage paling besar (Contoh : Marksman,Mage), untuk masalah lock kalian harus secara cerdas memikirkan kemungkinan terbesar setelah kalian mengunci hero lawan tersebut dengan skill 2 kalian, apakah Nana bisa memenangkan war dan melindungi Carry tim kalian.

oke, hanya itu saja Guide Nana Mematikan - Terbaik Mobile Legend 2018 : yang ternyata Lebih kuat dari yang kamu bayangkan kan ?? semua hero itu sangat berguna, tergantung bagaimana kalian memanfaatkan setiap skill dan potensi hero tersebut. meski hero yang kalian mainkan termasuk hero yang Over Power, tapi kalian tidak menguasai potensinya, maka kalian hanya akan membebani tim dan membuat tim kalah. TERIMA KASIH

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter