Ads 720 x 90

Bocoran Skin Starlight Agustus 2018 - Mobile Legends

Hai guys, ketemu lagi dengan mimin yang ganteng tiada duanya ini (ngaca lu min).
Kali ini kita akan bahas Bocoran skin yang didapat setelah membeli Starlight member pada Bulan agustus nanti. Nah, seperti yang saya bahas di artikel sebelumnya Bocoran Skin Saber Golden Flash dan Gatotkaca Legends (Survey) 2018 yaitu salah satu Hero Assasin Terkuat saat ini.

Yap, Lancelot.

Lancelot adalah hero Assasin yang berasal dari keluarga Baroque di Land Of Dawn, di mana pada usia muda ia menunjukkan bakat luar biasa dalam seni pagar, mengumpulkan pujian dari massa, begitu banyak sehingga ia menjadi hilang dalam kekaguman. Ketika suku-suku magis yang diserang, Lancelot, yang baru saja terbangun dari mabuk, mabuk-mabukan menyerang mereka sendirian. Setelah memenangkan beberapa pertempuran, dia menurunkan penjagaannya dan mengejar pasukan yang tersisa dalam kesombongan, tetapi segera suku-suku ajaib bergabung kembali dan mengalahkannya di pegunungan. Setelah berhubungan dengan Putri Odette, dia segera menjadi terpikat dengan kesuciannya dan juga segera mengerti betapa salahnya dia menjadi sangat sombong dan dangkal di masa lalu. Ketika dia mulai pulih di Swan Castle, Lancelot segera menyadari potensi magis dari keluarga Regina, yang berpuncak pada manuver langkah bayangan. Sekarang dia sekali lagi menginjakkan kaki di ring tempur untuk menguji kemampuan barunya.

 (*Ini mimin terjemahin pake google translate aja, soalnya pegel juga kalo harus ketik ulang wkwkwk. asal kalian ngerti aja dulu)

Baca Juga : Bocoran Skin Season 9 Mobile Legends - Terbaru

Kali ini Lancelot mendapat kehormatan untuk menjadi Salah satu hero dengan koleksi Skin starlight Agustus 2018, yang sebelumnya didapat oleh support paling nyebelin Angela (Talking Angela pas Malem Bikin merinding / Cek Yutub aja). 

Skin Starlight Lancelot - Dark Earl (Bhs Indo : Pangeran Kegelapan)

Lancelot - Dark Earl
Lancelot - Dark Earl
Starlight Lancelot - Dark Earl
Starlight Lancelot - Dark Earl

Skin Starlight Lancelot ini juga mendapat efek tambahan yaitu :

  • Model Vampire Lord Lurking In The Dark (Bhs Indo : Pangeran Vampir yang Mengintai di Kegelapan)
  • Tampilan Animasi Baru
  • Skill Efek Baru  

Tampilan Skill pada Skin Starlight Lancelot - Dark Earl

1.) Skill 1 Lancelot : (Puncture) - Dark Earl
Skill 1 Lancelot : (Puncture) - Dark Earl
2.) Skill 2 Lancelot : (Thorned Rose) - Dark Earl

Skill 2 Lancelot : (Thorned Rose) - Dark Earl

3.) Skill Ultimate Lancelot : (Phantom Execution) - Dark Earl

Skill Ultimate Lancelot : (Phantom Execution) - Dark Earl

Gameplay Skin Starlight Agustus Lancelot - Dark Earl :




Bocoran Skin selanjutnya adalah Odette - Butterfly Goddess

Udah Tau ? Ternyata Ini Alasan Odette Dihapus dari Shop 

yap kali ini salah satu mage Pasangan Lancelot ini juga mendapat skin Spesial yaitu Butterfly Goddes (Bhs Indo : Dewi Kupu - Kupu), temanya hampir sama dengan salah satu skin Legend Miya - Butterfly.

Dengan Tambahan Efek :
  • Model - Dancing Butterfly Fairy (Tarian Peri Kupu - Kupu)
  • Semua Tampilan dan Animasi Baru
  • Efek Baru Skill dan Warna
Mau nambahin deskripsi lagi tapi belom ada bocorannya :( , mending sampai sini dulu pembahasan kita tentang Bocoran Skin Starlight Agustus 2018 - Mobile Legends dan Skin Spesial Odette - Butterfly Goddess ini, semoga kalian bisa menghemat uang kalian agar bisa kuliah suatu saat nanti :D

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter