Ads 720 x 90

Top 1 Kampung - Sistem Rangking baru dari Mobile Legends 2018

Top 1 Kampung - Sistem Rangking baru dari Mobile Legends - Assalamualaikum untuk para pemain Mobile Legends yang Pro juga yang masih newbie. ketemu lagi dengan mimin yang ganteng juga baik hati, kangen yah ?? *sok kenal lu min* makanya kalo belom kenal, baca dulu profil admin yang ganteng ini di Masibnu.com. 

Top 1 Kampung - Sistem Rangking baru dari Mobile Legend
Top 1 Kampung - Sistem Rangking baru dari Mobile Legend

Pernah denger gak, temen kalian pas nge-bangga banggain hero Favoritnya dengan istilah Top Kampung atau Top Kelurahan. Atau kalian sendiri yg ngomong gitu *ngaku lu kampret*.
Yap, Setelah Sistem TOP GLOBAL Mobile Legends untuk merangking semua pemain di seluruh dunia dianggap terlalu berat untuk dicapai oleh para pemain baru atau pemain lama *ya kaya elu min, ber taun-taun maen tetep aja Noob*. 

 Ya engga gitu juga kan Noobnya, setidaknya tau Map dan komposisi ganking yang ajib berkat ini Komposisi ganking terbaik buat menciduk lawan dengan mudah. 

Balik lagi ke Sistem Ranking Terbaru tadi.

Pengertian Top 1 Kampung :

Sistem Ranking Terbaru Top 1 Kampung adalah sistem yang dibuat oleh Developer ini termasuk yang pertama untuk dunia Permobaan di Indonesia, Bahkan DUNIA *wehh keren*
Karena, Sistem ini merangking berdasarkan Wilayah yang lebih kecil. yaitu berdasarkan Wilayah Jalan atau bahasa Inggrisnya Street .

Karena sistem ini masih bocoran dari Salah satu Influencer termahsyur yang selalu saya ikuti setiap update beritanya, jadi hanya menampilkan Kolom Kosong dengan sistem rangkin Berdasarkan jalan.
Kaya dibawah ini.

Pernah denger gak, temen kalian pas nge-bangga banggain hero Favoritnya dengan istilah Top Kampung atau Top Kelurahan. Atau kalian sendiri yg ngomong gitu *ngaku lu kampret*.  Yap, Setelah Sistem TOP GLOBAL untuk merangking semua pemain di seluruh dunia dianggap terlalu berat untuk dicapai oleh para pemain baru atau pemain lama *ya kaya elu min, ber taun-taun maen tetep aja Noob*.       Ya engga gitu juga kan Noobnya, setidaknya tau Map dan komposisi ganking yang ajib berkat ini Komposisi ganking terbaik buat menciduk lawan dengan mudah.      Balik lagi ke Sistem Ranking Terbaru tadi. Pengertian Top 1 Kampung :  Sistem Ranking Terbaru Top 1 Kampung adalah sistem yang dibuat oleh Developer ini termasuk yang pertama untuk dunia Permobaan di Indonesia, Bahkan DUNIA *wehh keren*  Karena, Sistem ini merangking berdasarkan Wilayah yang lebih kecil. yaitu berdasarkan Wilayah Jalan atau bahasa Inggrisnya Street .
Sistem Rangking TerBaru Mobile Legends - Top 1 Kampung

Jadi, kalau temen kamu ngaku - ngaku top kampung lah, RT lah RW lah, ato bahkan kelurahan. kalian bisa nge-ceknya di kolom pencarian.

Cara Melihat Ranking Mobile Legends Se Kampung :

1. Saat di Menu Utama Game, Klik Tab Leaderboards
Cara Melihat Ranking Mobile Legends Se Kampung :  1. Saat di Menu Utama Game, Klik Tab Leaderboards     2. Setelah itu kamu bisa pilih menu ke 2. Tepatnya Kolom dibawah Rank Street  3. Pada Kolom pojok kanan atas, ada icon Lokasi dan Gerigi (biasanya buat icon Setting).   4. Kamu masukkan deh, nama jalan di daerah kamu maen, atau desa daerah mu.
Cara Melihat Ranking Mobile Legends Se Kampun

2. Setelah itu kamu bisa pilih menu ke 2. Tepatnya Kolom dibawah Rank Street
3. Pada Kolom pojok kanan atas, ada icon Lokasi dan Gerigi (biasanya buat icon Setting). 
4. Kamu masukkan deh, nama jalan di daerah kamu maen, atau desa daerah mu.
Kasi tau dong,, kamu Top Kampung Hero apa ??

Kalau Mimin sih, pasti Tank, soalnya kan user Tank. hehehehe *Baco#d lu nub* 

~Nangis dipojokan,, hiks~ 
 Mungkin tujuan Top Kampung ini, biar temen - temen mu tau kalau kamu itu sebenarnya Pro hero Favorit kamu...

Untuk tanggal kapan Update Sistem Top Global Kampung ini.......

Mimin juga ngga tau... *Trus lu nge share buat apa min, gajelas*

Terima kasih buat kalian yang mau baca Top 1 Kampung - Sistem Rangking baru dari Mobile Legends ini sampe abis. Semoga setelah top Kampung, kalian bisa ngalahin si Jess No Limit sama Zxuan yang katanya si tangan dewa itu yaaa.

Jangan Lupa Baca juga artikel - artikel menarik dibawah ini :  

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter